Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganMTF Didapuk Jadi Perusahaan Multifinance Paling Dipercaya

    MTF Didapuk Jadi Perusahaan Multifinance Paling Dipercaya

    PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjadi salah satu perusahaan multifinance yang sangat dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Kepercayaan tersebut semakin diperkuat dengan penerimaan penghargaan ”Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) di ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2019 yang digelar majalah SWA.

    CGPI adalah program riset dan pemeringkatan penerapan GCG pada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia melalui perancangan riset yang diharapkan agar perusahaan selalu berusaha meningkatkan kualitas penerapan konsep corporate governance.

    Ini bukan kali pertama MTF menerima penghargaan tersebut, karena perusahaan pembiayaan tersebut sudah beberapa kali menerimanya sejak pertama kali di tahun 2015.

    Penyerahan awarding berlangsung di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta, hari ini, Kamis, 17 Desember 2020, dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Pinohadi G Sumardi.

    “Predikat sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI tentu saja sangat membanggakan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan berjalan dengan baik,” kata Pinohadi usai menerima penghargaan dalam keterangan tertulis.

    MTF menerima penghargaan berdasarkan penilaian beberapa aspek, mulai dari komitmen, transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, keadilan, kompetensi, misi, kepemimpinan, kolaborasi serta risiko.  

    Penilaian penghargaan The Most Trusted Company dilakukan oleh partisipan terdiri dari perusahaan terbuka, BUMN, BUMD dan swasta. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait