Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventMTF FAIR 2021, Cara Mudah Kredit Mobil Baru Online di Tengah Masa...

    MTF FAIR 2021, Cara Mudah Kredit Mobil Baru Online di Tengah Masa PPKM Darurat

    News.OLX.co.id – Kebijakan Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 25 Juli 2021 mendatang menjadi usaha terbaik dalam menekan laju penyebaran COVID-19 di wilayah Jawa dan Bali.

    Akan tetapi ini tentunya memberikan batasan kepada masyarakat untuk bergerak secara leluasa dalam memenuhi kebutuhan hidup.

    Mandiri Tunas Finance (MTF) yang bergerak dalam bidang pembiayaan tidak lantas kehilangan ide dan harapan untuk bisa terus mendukung perekonomian dan melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.

    Di periode Juli – Agustus 2021 ini, MTF berinovasi dengan menggelar kegiatan MTF FAIR 2021 yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk unjuk potensi di bidang seni lewat kompetisi publik. 

    Berbarengan dengan event online tersebut, MTF juga hadir memberikan kemudahan dalam mengajukan kredit kepemilikan mobil baru melalui platform virtual dengan berbagai program menarik.

    “Pandemi belum usai, kita sama-sama berjuang melewati kondisi sulit ini. Pemerintah sudah melakukan yang terbaik dengan kebijakan PPKM Darurat yang membuat aktivitas masyarakat tidak berjalan normal. Ini tentu menjadi tantangan, tapi bukan alasan bagi kami untuk menyerah. Kita harus hadirkan inovasi-inovasi baru,” sebut William Francis Indra, Direktur MTF dalam press conference virtual MTF FAIR 2021 yang berlangsung pada hari Rabu (21/7/2021). 

    MTF FAIR merupakan singkatan dari “Fantastic, Attractive, Innovative & Rousing” dimana MTF berharap mampu melahirkan inovasi dan mendorong masyarakat untuk bisa terus berkarya terus meraih pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. 

    “Ini sejalan dengan corporate planning MTF, Rebounding Business For Winning Sustainable Growth,” tambah William Francis. 

    Deputi Direktur MTF Albertus Henditrianto menyampaikan ada banyak aktivitas di MTF FAIR tahun ini, mulai dari aktivitas publik Instagram Live Talkshow Inspiratif, On Air Radio Talk Show, Public Competition #KreditAnakBangsa mencari #KaryaAnakBangsa, Live Flash Sale kolaborasi bersama rekanan Bank Mandiri, Asuransi,  ATPM melalui platform flashsale.mtf.co.id serta banyak rekanan lainnya. 

    “Kali ini kita adakan lebih lengkap, termasuk kolaborasi dengan teman-teman dealer, ada jualan, ada CSR, ada game-game menarik, dimana kita harapkan ada interaktif antara konsumen dan MTF,” tambah Albertus Henditrianto.

    Di kesempatan ini MTF juga kembali memperkenalkan kepada masyarakat produk pembiayaan Cash Aja yang menawarkan pinjaman dana tunai dengan agunan BPKB kendaraan dengan tagline produk Sultan (Solusi Keuangan Anda).

    “Kami harap acara MTF FAIR ini dapat menggali dan memaksimalkan bakat anak bangsa, memberikan inspirasi dan knowledge untuk masyarakat, memberikan new experience bagi masyarakat untuk tetap memiliki mobil impian dengan mengunjungi flashsale.mtf.co.id,” ungkapnya. 

    MTF FAIR Targetkan Lebih dari 100.000 Pengunjung Online

    MTF FAIR 2021

    Event online MTF FAIR 2021 bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai penjuru tempat di wilayah Indonesia. 

    MTF sendiri berharap kegiatan ini nantinya mampu mendatangkan lebih dari 100.000 pengunjung.

    “Kalau jumah pengunjung kita berharap sebanyak-banyaknya. Tapi kalau melihat dari pengalaman sebelum-sebelumnya, trafik pengunjung yang masuk selalu diatas 100.000 pengunjung. Jadi sama saja dengan yang kali ini, kita harap bisa diatas 100.000 juga,” jelas William Francis Indra.

    Ia juga mengakui bahwa dalam kurun dua tahun terakhir, konsumen MTF sudah semakin aware dengan event online yang diadakan oleh MTF. 

    “Nasabah yang mengajukan aplikasi kredit mobil secara online sudah cukup banyak. Disini kita juga terus berusaha keras untuk mengedukasi masyarakat dalam hal pengajuan kredit secara online. Dan kita akui bahwa jumlahnya setiap kuartal tahun selalu naik,” pungkasnya.

    Dari data yang disampaikan, pada semester pertama tahun ini MTF sudah membiayai hingga Rp 9.2 Triliun, dimana angka ini naik dibandingkan dengan periode tahun lalu.

    Dengan perpanjangan diskon PPnBM 100% yang saat ini terjadi, MTF melihat ini sebagai sebuah peluang untuk bisa memenuhi target pembiayaan sebesar Rp 20 Triliun hingga akhir tahun nanti.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here