Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMudah Beli Mobil DFSK Selama April - Juni 2020, Ada Tawaran Cashback...

    Mudah Beli Mobil DFSK Selama April – Juni 2020, Ada Tawaran Cashback dan Bunga 0 Persen

    DFSK memberikan kemudahan kepada konsumennya untuk bisa memiliki mobil impiannya di tengah kondisi yang sedang sulit karena penyebaran virus COVID-19 seperti sekarang ini.  

    Terobosan yang dilakukan DFSK melalui program kepemilikan yang menarik kepada konsumen yang menawarkan cashback menarik, cicilan ringan, bunga 0 persen, sampai sejumlah hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1 April – 30 Juni 2020.

    Jadi bila ada konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan DFSK Glory 560, akan ada tambahan cashback, juga kebijakan bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

    Sebuah tawaran yang cukup menarik apalagi bila melihat harga dari DFSK Glory 560 yang sangat kompetitif, dengan banderol mulai dari Rp 196,5 juta untuk On the Road DKI Jakarta.

    Sementara untuk DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 252,9 juta (OTR DKI Jakarta) dengan skema cashback yang sangat menarik, bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja (syarat dan ketentuan berlaku).

    Cara ini dianggap mampu memberikan stimulus kepada masyarakat yang benar-benar menginginkan adanya sebuah kendaraan yang bisa diandalkan oleh keluarga. 

    “Kemudahan pembiayaan dan cashback menarik kami hadirkan mulai April hingga Juni untuk konsumen kami. Di masa sulit seperti ini kami memberikan keringanan bagi konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impiannya,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan dalam keterangan tertulisnya kepada OLX, Selasa (31/3/2020). 

    Disebutkan oleh Alex Pan, layanan penjualan DFSK tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Malah beberapa diler memberi layanan pembelian yang cukup dilakukan #dirumahaja tanpa harus mengunjungi showroom

    Kemudahan juga ditawarkan untuk pembelian mobil pick-up DFSK Super Cab yang dibanderol mulai dari Rp 132,990 juta (OTR DKI Jakarta).

    Di periode promo ini, setiap pembelian DFSK Super Cab akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja dengan syarat dan ketentuan yang juga berlaku. 

    Untuk lebih memudahkan lagi, saat ini DFSK sudah didukung oleh lembaga-lembaga pembiayaan terpercaya yakni Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here