Jumat, Mei 20, 2022
More
    BeritaMudik Aman dan Nyaman Pakai Mobil Honda

    Mudik Aman dan Nyaman Pakai Mobil Honda

    JAKARTA – Perjalanan mudik menggunakan mobil Honda tahun ini dipastikan aman dan nyaman dengan hadirnya program Honda Emergency Service (HES).

    Program ini berlangsung di 73 Bengkel Siaga Honda yang berada di jalur mudik dengan layanan berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD).

    Termasuk juga layanan perbaikan atau penggantian suku cadang darurat seperti aki, ban, penambahan air wiper, lampu, kampas rem dan lainnya.

    Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman,” jelas Denny MT, Service Assistant General Manager – PT. Honda Prospect Motor, Selasa (26/4/2022) melalui siaran pers. 

    Berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022, seluruh Bengkel Siaga Honda ini terus beroperasional dari jam 08.00 – 16.00 waktu setempat.

    Honda Emergency Service

    Bagi konsumen pemilik mobil Honda yang ingin mengakses informasi lengkap terkait program serta dimana saja lokasi Bengkel Siaga Honda selama periode mudik lebaran 2022, disarankan untuk menggunakan aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

    Banyak keuntungan yang bisa diperoleh konsumen lewat aplikasi ini. Mulai dari booking service secara online dengan real kapasitas booking, layanan 24 Jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632, informasi warranty, free service, history service, dll, serta mencari lokasi dealer terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital.

    Mudik aman dan nyaman bersama Honda Emergency Service. Beli mobil bekas merek Honda #PILIHYANGPASTI di OLX Autos.

    Baca juga  10 Perlengkapan yang Perlu Dibawa Saat Mudik

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here