Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaMuncul di GIIAS 2022, Nissan Terra Siap Dijual Lagi di Indonesia

    Muncul di GIIAS 2022, Nissan Terra Siap Dijual Lagi di Indonesia

    Nissan Indonesia turut menampilkan Nissan Terra terbaru dalam gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, yang berlangsung 11-12 Agustus 2022.

    Ya, sejatinya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bukan produk terbaru, karena mobil ini sempat dijual ke Indonesia sekitar periode 2018-2020, kemudian Nissan memilih menstop penjualannya.

    Lantas apakah Nissan Terra akan kembali dijual di Indonesia?

    Saat ini SUV Nissan Terra dengan tampilan lebih segar nyatanya masih dalam perkenalan dan belum dijual.

    “Hari ini hanya memperkenalkan saja, karena kami masih memperhitungkan harga yang tepat untuk tahun depan,” ungkap Sales and Marketing Director NMDI Tan Kim Piauw saat ditemui di GIIAS 2022.

    Meski tidak disebutkan secara detail, konon Nissan Terra yang digadang-gadang akan menjadi lawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu baru akan kembali dijual di tahun 2023.

    Menurut Tan Kim Piauw, alasan Nissan Terra sempat vakum penjualannya di Tanah Air, hal itu karena terdapat masalah dalam proses produksi. 

    Nissan Terra yang menggunakan ladder frame pada dasarnya sudah dipasarkan di negeri tetangga, Thailand, pada Agustus 2021 lalu.

    Di pasar Thailand, Nissan Terra hadir dalam dua varian, yaitu E dan VL 4×4. Untuk tipe E dibanderol dengan harga 1.199.000 Bath dan varian VL 4×4 dijual sekitar 1.499.000 Bath.

    Promo Nissan di GIIAS 2022

    Selain Nissan Terra, Leaf dan Kicks e-Power, pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina

    Pengunjung GIIAS dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan, kemudian merasakan pengalaman berkendara The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER dengan melakukan test drive.

    Di area booth, maupun test drive, Nissan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

    Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti extended warranty dan lucky dip hingga puluhan juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 3A di ICE BSD City, Tangerang.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, #PilihYangPasti di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here