Jumat, Mei 20, 2022
More
    InformasiMurah! Cukup Bayar Sekali, Gratis Towing Berkali-Kali Selama Setahun

    Murah! Cukup Bayar Sekali, Gratis Towing Berkali-Kali Selama Setahun

    Atlas Indonesia merupakan sebuah layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) independent yang tidak membatasi apapun jenis dan merek kendaraan kalian. Mobil maupun motor berbagai merek dan tahun pembuatan bisa memanfaatkan layanan towing Murah dan gratis dengan menjadi anggota.

    Bagi pemilik kendaraan, menghadapi situasi darurat di jalan tentu menjadi sebuah masalah besar.

    Tiba-tiba mogok tanpa tahu apa penyebabnya, ditambah lagi pemilik kendaraan itu sendiri tidak mengerti soal mesin, waduh! ini sih sudah pasti bikin panik.

    Solusi yang terlintas adalah memanggil jasa derek mobil atau towing agar kendaraan bisa di towing ke bengkel terdekat atau ke rumah.

    Tapi ini juga tidak semata-mata menjadi solusi mengingat besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mengantarkan kendaraan yang mogok tersebut sampai ke tujuan akhir.

    Jika kondisi darurat ini terjadi di jalan bebas hambatan atau tol, memang ada fasilitas towing gratis yang disediakan, tapi biasanya ini hanya sampai ke pintu tol terdekat. Artinya masalah belum terselesaikan. 

    Inilah saatnya kalian menghubungi Atlas Indonesia, sebuah layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) independent yang tidak membatasi apapun jenis dan merek kendaraan kalian.

    Pengguna mobil ataupun pengendara motor, semuanya bisa memanfaatkan layanan ini.

    Kondisi darurat jadi tidak perlu panik, karena #TenangAdaAtlas”.

    Keunggulan Layanan Towing Murah Atlas Indonesia

    Atlas Indonesia menyuguhkan layanan darurat di jalan dengan sangat mudah dan juga ekonomis melalui sistem keanggotaan terdaftar.

    Usia bisnis baru ini memang masih “seumur jagung”, tapi layanan apa yang ditawarkan benar-benar menjadi solusi tenang berkendara.  

    “Kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara. Itulah sebabnya dalam kesempatan ini, kami secara resmi memperkenalkan Atlas Indonesia kepada masyarakat,” beber Ian Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia, Selasa (25/1/2022). 

    Disebutkan, bahwa layanan darurat berupa towing yang mereka sediakan ini punya berbagai keunggulan. 

    “Jadi Atlas Indonesia itu melayani permintaan towing mobil maupun motor ketika mengalami kondisi darurat. Apapun mereknya, tidak peduli mobil dan motor baru ataupun mobil dan motor tua, kita layani,” tambahnya.

    Selain itu menurutnya, dari segi biaya, Atlas Indonesia menawarkan harga evakuasi kendaraan yang sangat terjangkau melalui sistem keanggotaan.

    “Fitur Emergency Roadside Assistance ini memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk sepeda motor, dan 50 kilometer untuk mobil dari lokasi kejadian secara gratis.”  

    Keunggulan lainnya adalah jumlah armada yang mencapai total sekitar 350 unit lebih dan tersebar hingga 21 kota yang ada di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

    Syarat dan Biaya Keanggotaan Atlas Indonesia

    Untuk menjadi member atau anggota dari Atlas Indonesia caranya juga cukup mudah.

    Baca juga  Meriahnya Perayaan 1st Anniversary Vespa Benz Owners

    Setiap pemilik kendaraan tinggal mendaftarkan diri dengan menginput data diri seperti nama, nomor KTP, nomor polisi beserta nomor rangka kendaraan.

    Pendaftaran keanggotaan ini bisa dilakukan melalui official store Atlas Indonesia di salah satu platform e-commercial. 

    Untuk biayanya juga terhitung sangat murah. Bahkan jika dibandingkan dengan layanan towing lainnya, ini benar-benar sangat murah. Intinya sangat worth it bagi para pemilik kendaraan untuk menjadi anggota Atlas Indonesia.

    Berikut harga paket membership Atlas Indonesia:

    Paket Reguler

    TahunMobilMotor
    2012 – 2022Rp 250,000Rp 125,000
    2001 – 2011Rp 350,000Rp 225,000
    ≤ 2000Rp 400,000Rp 275,000

    Paket Khusus

    Kategori MobilHarga
    Ground Clearance Rendah  ≤ 150mmRp 500,000
    Kategori MotorHarga
    Mesin berkapasitas ≥ 250ccRp 350,000

    Biaya keanggotaan tersebut berlaku untuk setahun.

    Menariknya lagi, karena harga tersebut cukup dibayarkan sekali saja dengan manfaat layanan towing bisa digunakan berkali-kali selama masa keanggotaan aktif.

    Artinya, untuk pemilik mobil tahun produksi 2012 sampai 2022, hanya perlu membayar biaya keanggotaan selama setahun sebesar Rp250.000,-. 

    Dengan harga tersebut, anggota Atlas Indonesia bisa mengakses atau meminta layanan mobil towing hingga berkali-kali dalam setahun, saat mobil menghadapi kondisi darurat seperti mogok, kehabisan bensin, aki mobil soak ataupun pecah ban, maupun kondisi darurat lainnya yang menyebabkan mobil tidak bisa melanjutkan perjalanan.

    Proses evakuasi tersebut tidak dikenakan biaya apapun alias gratis, selama masih memenuhi syarat utama, yakni jarak evakuasi dari titik kejadian. 

    Jika jarak towing mobil tersebut melebihi dari 50 kilometer, maka dikenakan biaya tambahan yang harus dibayar anggota sebesar Rp20.000,- per kilometer.

    Cara Mengaktifkan Layanan Towing Gratis

    Setelah mendaftarkan diri sebagai member Atlas Indonesia dengan cara memilih paket yang ditawarkan, langkah selanjutnya adalah menunggu kartu member dikirimkan ke alamat masing-masing.

    “Setelah menerima kartu member tersebut, silahkan untuk mengakses website www.atlasindonesia.com, pilih menu Member untuk melakukan aktivasi,” jelas Brian selaku Head of Sales Atlas Indonesia.

    Setelah status keanggotaan aktif, member Atlas Indonesia sudah bisa memanfaatkan layanan dan manfaatnya. 

    “Caranya juga sangat mudah. Jika member mengalami kondisi darurat, dimanapun, #TenangAdaAtlas. Tinggal menghubungi call center di 021-80675735. Dari laporan tersebut, pihak Atlas Indonesia akan mengontak provider towing terdekat yang menjadi mitra untuk membantu melakukan evakuasi, baik itu ke bengkel terdekat, ke bengkel resmi atau ke rumah. Selama jaraknya tidak lebih dari yang sudah ditentukan, member tidak perlu membayar apapun,” pungkas Brian.

    Ini benar-benar sebuah solusi terbaik untuk kondisi darurat bagi pemilik kendaraan. Informasi lebih jelas, kunjungi www.atlasindonesia.com serta sosial media Instagram @atlasindonesia.official.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here