Kamis, September 29, 2022
More
    GIIAS 2022New Audi Q7, SUV Mewah Terbaru Meluncur di GIIAS 2022

    New Audi Q7, SUV Mewah Terbaru Meluncur di GIIAS 2022

    Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, sejumlah merek mobil mewah turut hadir. Tak terkecuali Audi, yang memanfaatkannya dengan meluncurkan New Audi Q7 untuk pasar otomotif Tanah Air.

    Di bawah payung PT Garuda Mataram Motor selaku distributor resmi, New Audi Q7 kini hadir dengan tampilan baru baik secara desain eksterior, interion maupun performa. 

    Menurut Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri, New Audi Q7 merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis.

    “Sosoknya menampilkan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan hebat, kenyamanan istimewa, termasuk kabinnya yang lapang,” ungkap Andrew saat di GIIAS 2022, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2022).

    Nah, OLXers yang mau tahu soal New Audi Q7 berikut ulasannya.

    Desain

    New Audi Q7 disebut memiliki bahasa desain terbaru, mulai dari grille segi delapan Single Frame berukuran besar dengan enam garis vertikal.

    Kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya.

    Pada bagian belakang, terlihat garis chrome horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik.

    Untuk bagian interior New Audi Q7 mengkombinasikan kemewahan dengan kualitas kepraktisan harian. Dengan desain yang baru di bagian luar, mobil ini ternyata telah bertambah panjang hingga 11 mm.

    Nah, dengan ukuran yang ekstra melar, membuat SUV jadi lebih panjang, ruang kaki dan ruang kepala terbesar di kelasnya. Bahkan ruang penyimpanan untuk membawa barang jadi lebih luas, sehingga memberikan nilai fungsional yang tinggi.

    Performa mesin New Audi Q7

    Untuk pasar otomotif Indonesia, The New Audi Q7 hanya ditawarkan dalam satu varian yaitu The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro.

    Nah, jantung pacu New Audi Q7  mengusung mesin bensin V6 berkapasitas 3,0 liter yang dikombinasikan dengan teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle (MHEV), sehingga menghasilkan tenaga hingga 340 Tk dan torsi 500 Nm. Output daya ini disalurkan ke empat rodanya melalui transmisi tiptronic 8-speed.

    Karena adanya teknologi MHEV sehingga konsumsi bahan bakar lebih hemat, hingga 0,7 liter per 100 km. Di atas kertas, Audi Q7 mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 6,3 detik dan kecepatan maksimumnya tembus 250 km per jam. 

    Warna dan Harga

    Di Indonesia, Audi menawarkan enam pilihan warna eksterior untuk New Audi Q7, yaitu Matador Red Metallic, Navarra Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic.

    Soal harga, New Audi Q7 3.0 TFSI quattro dipasarkan dengan banderol Rp 2,192 miliar off  the road.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, #PilihYangPasti di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here