Selasa, April 16, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriWuling Motors Pamer New Confero S di Bogor dan Bekasi

    Wuling Motors Pamer New Confero S di Bogor dan Bekasi

    News.OLX.co.id – Wuling Motors sudah menghadirkan New Confero S sebagai model MPV yang memang layak dimiliki masyarakat di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Mobil penumpang berkapasitas 7 orang ini terkenal dengan kelapangan kabin serta fitur-fitur kekinian dengan harga jual yang cukup terjangkau.

    Sentuhan perubahan kini dialami oleh mobil ber-tagline “The Real Spacious Family MPV” ini. Dibanding model Confero yang pertama kali hadir di Indonesia 2017, New Confero S sekarang memiliki desain eksterior yang lebih atraktif dan berjiwa muda. 

    Desain bumper depan terlihat lebih bold dipadu bentuk grille yang dinamis, serta lampu utama yang mengusung aksen baru, dan tidak ketinggalan bentuk Daytime Running Light (DRL) yang unik. 

    Itu kalau kita bicara perubahan eksterior. Ubahan di sektor interior pun tidak kalah menariknya karena dibuat bernuansa gelap berpadu aksen karbon merah pada ornament kabin serta aksen jahitan merah di bagian jok yang dibalut bahan kulit sintetis, tampilan kabin Confero S pun jadi berkesan mewah. 

    Nah, jangan ragukan Wuling kalau soal penyematan fitur pada produk yang mereka jual di Indonesia. Mungkin hanya Wuling Motors saja satu-satunya merek kendaraan di Indonesia yang berani menawarkan ragam fitur penunjang kenyamanan berkendara dengan harga paling murah di segmennya. 

    Dengan harga dibawah 200 juta rupiah untuk varian tertingginya, New Confero S sudah pakai rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster

    Malah untuk fitur keselamatan dan keamanan, mobil boxy ini sudah menawarkan TPMS atau Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbag, Front and Rear Parking Sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, dan anti-theft alarm, cukup lengkap bukan?

    Pameran dan Test Drive di Summarecon Bekasi dan Cibinong City Mall

    New Confero S Bekasi dan Bogor
    Dian Fardiansyah, Area Manager Wuling Jabodetabek 1 (Foto : Wuling Motors)

    Sekarang, masyarakat di Kota Bogor dan Bekasi sudah bisa memesan unit New Confero S dengan harga jual mulai dari Rp170,8 juta untuk wilayah Bekasi, dan Rp173,8 juta untuk wilayah Bogor.

    “Kami menghadirkan New Confero S yang mengusung incredible space for new excitement untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga di kawasan Jabodetabek. Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama “The Real Spacious Family MPV”,” terang Dian Fardiansyah selaku Area Manager Wuling Jabodetabek 1 dalam sebuah keterangan tertulis, Jumat (26/3/2021).

    Untuk lebih mendekatkan diri sekaligus memperkenalkan New Confero S ke masyarakat Bogor dan Bekasi, Wuling Motors berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling menggelar pameran dan juga test drive di dua lokasi, masing-masing di Summarecon Mall Bekasi dan Cibinong City Mall Bogor. 

    Pameran dan test drive New Confero S tersebut akan berakhir pada hari Minggu, 28 Maret 2021 dan berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, sehingga calon konsumen tidak perlu khawatir untuk datang dan mencoba unit Confero yang tersedia.

    Oh ia, New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black serta didukung berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, tentunya mana lebih dulu tercapai. 

    Sekarang merupakan saat yang tepat untuk konsumen membeli produk Wuling Motors karena banyak promo menarik yang ditawarkan khusus selama acara berlangsung. Selain gratis asuransi selama masa tenor, voucher belanja,  atau TDP mulai dari 15 persen dari Wuling Finance, khusus untuk pembelian New Confero S bisa langsung mendapatkan smartphone. 

    Belum lagi program menarik lainnya seperti pembelian Confero Series, Cortez CT dan Almaz Series yang akan mendapatkan promo bebas perawatan termasuk jasa dan part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. 

    Nah, seluruh program tersebut berlaku syarat dan ketentuan, jadi kalau mau lebih jelasnya, silahkan sambangi pameran Wuling Motors dan test drive New Confero S di kedua mall tersebut.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait