Minggu, Januari 16, 2022
More
    MotorNew Honda Vario Series Tampil Beda Pakai Warna dan Stripe Baru

    New Honda Vario Series Tampil Beda Pakai Warna dan Stripe Baru

    Dua varian motor Honda Vario diberikan penyegaran sehingga keduanya tampil makin sporty. Penyegaran tersebut dilakukan PT Astra Honda Motor untuk semakin meningkatkan minat konsumen dalam memiliki motor Honda Vario.

    Kini New Honda Vario 150 punya suguhan warna dan stripe terbaru yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Warna baru tersebut dilengkapi dengan pilihan varian eksklusif dengan velg warna gold pada Exclusive Matte Black, serta 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

    Warna dan stripe baru ini sekaligus melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

    Sementara untuk varian New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS kini ditawarkan dengan warna baru yakni Advance White, melengkapi empat pilihan warna lainnya di tipe CBS-ISS ini, mulai dari Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

    “Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporty namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya dalam siaran pers, Senin (8/6/2020).

    Honda Vario memang sengaja terus dikembangkan mengingat model skutik ini sudah menjadi sarana transportasi andalan masyarakat saat beraktivitas sehari-hari. Sehingga menurut Thomas sangat perlu dilakukan improve agar bisa terus memenuhi harapan penggunanya. 

    Keunggulan dari Honda Vario series hadir melalui dua pilihan mesin, 150cc dan 125cc Honda Smart Technology dengan teknologi eSP. Mesin tersebut sudah terbukti dalam soal efisiensi bahan bakarnya dan performa optimal. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini punya catatan konsumsi BBM luar biasa, yakni 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3 pada mesin Vario 150 cc, dan 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40 pada Vario 125 cc.

    Ditambah lagi Honda Vario Series sudah mengadopsi berbagai fitur canggih yang menambah kenyamanan bagi pemiliknya. Sebut saja ACG Starter, Side Stand Switch, Brake Lock System,  serta lampu LED di semua sistem pencahayaan. 

    New Honda Vario 150 Exclusive sekarang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000.

    Adapun New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS-ISS Rp 21.505.000.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here