Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaNew Peugeot 5008 Allure Dapat Tambahan Warna Eksterior Baru

    New Peugeot 5008 Allure Dapat Tambahan Warna Eksterior Baru

    Astra Peugeot menambah warna baru untuk model New Peugeot 5008 Allure dengan warna Amozonite Grey, sehingga kini SUV premium 7-seater tersebut punya empat warna. 

    JAKARTA – Salah satu pertimbangan konsumen untuk memutuskan membeli mobil adalah dari soal pemilihan warna eksteriornya.

    Semakin banyak pilihan warna yang ditawarkan, tentu semakin membuka peluang mobil tersebut terjual. Maklum saja, beda orang sudah pasti beda selera dalam urusan warna favorit.

    Astra Peugeot selalu mempertimbangkan soal urusan warna yang akan ditawarkan kepada konsumennya di Indonesia. 

    Dan pada penghujung bulan November 2022 ini, Astra Peugeot kembali menawarkan warna baru untuk New Peugeot 5008 Allure yang dijual di Indonesia. 

    Warna baru tersebut adalah Amozonite Grey, sehingga kini genap sudah SUV premium 7-seater dari Perancis ini hadir dalam empat warna. 

    Sebelumnya New Peugeot 5008 Allure hadir dengan warna Pearl White (putih), Nera Black (hitam), dan Emerald Crystal (hijau), dan kini ada Amazonite Grey (abu-abu). 

    Empat pilihan warna pada Peugeot 5008 ini semakin memberikan pilihan yang luas terhadap konsumen.

    “Pilihan warna baru ini, Amazonite Grey memberikan pilihan terbaik New Peugeot 5008 untuk konsumen di Indonesia. Momentum akhir tahun menjadi kado terbaik Astra Peugeot untuk pasar di Tanah Air,” sebut Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Head Astra Peugeot dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    New Peugeot 5008 dijual di Indonesia dalam dua pilihan tipe, Allure dan Active. Untuk New Peugeot Allure dijual dengan harga Rp795 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Active Rp 685 juta (on the road).

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait