Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMitsubishi Kejar Penjualan Segmen Retail dengan Hadirnya New Triton Ultimate

    Mitsubishi Kejar Penjualan Segmen Retail dengan Hadirnya New Triton Ultimate

    Makassar – Mitsubishi Indonesia memperkenalkan secara spesial produk double cabin terbarunya, New Triton kepada warga Makassar, Sulawesi Selatan.

    Hadirnya Mitsubishi Triton dengan varian Ultimate sebagai varian teratas diharapkan bisa mengangkat market share di retail customer wilayah Makassar. 

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) melalui Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI di acara New Triton Customer Gathering Makassar, Rabu (11/9/2019) mengungkapkan harapan tersebut.

    “Kita berharap share retail naik dengan hadirnya New Triton Ultimate. Karena saat ini pasar terbesar Triton ada di segmen fleet,” beber Amiruddin.

    Menurutnya market share Triton di Sulawesi Selatan masih berada di bawah rata-rata share secara nasional. Masih 45 persen sementara nasional 60 persen. “Mudah-mudahan dengan Triton baru pastinya kami bisa menggarap pasar Triton secara lebih maksimal.”

    Apalagi dengan spesifikasi saat ini, mesin New Triton sudah menggunakan mesin yang sama dengan Pajero Sport, menjadikan durabilitasnya semakin diakui, menjadi selling point MMKSI dalam memasarkannya.

    Faktor pendukung keyakinan sukses New Triton lainnya di Makassar adalah dari parameter pertumbuhan ekonomi daerah saat ini.

    Growth ekonomi kota Makassar saat ini cukup tinggi. Seperti yang disebutkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan di pembukaan GIIAS Makassar 2019, bahwa saat ini Makassar mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 7 persen, dengan angka inflasi yang terendah secara nasional. Sehingga kami sangat menaruh harapan besar untuk penjualan Triton dan produk-produk Mitsubishi lainnya disini,” jelas Amiruddin.

    Dan sebagai salah satu upaya mengarah kesana, PT MMKSI melalui jaringan diler di Makassar mengumpulkan seluruh komponen masyarakat di Makassar untuk hadir bersama-sama menyaksikan peluncuran New Triton dalam paket acara New Triton Customer Gathering 2019.

    “New Triton Customer Gathering merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model double cabin pick-up terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia. Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New Triton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara New Triton. Di acara ini konsumen juga diberikan informasi lebih dalam terkait keunggulan produk New Triton,” pungkas Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI di tempat yang sama. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here