Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    Mobil5 Mobil SUV 500 Jutaan yang Nyaman dan Gagah

    5 Mobil SUV 500 Jutaan yang Nyaman dan Gagah

    Ini 5 rekomendasi mobil SUV 500 Jutaan yang ternyaman.

    News.OLX – Mobil SUV di Indonesia memang selalu menjadi pusat perhatian dan wishlist bagi masyarakat. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan MPV atau city car, spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main.

    Model SUV sekarang pun tidak hanya fokus dengan 7 seater, namun 5 seater juga memiliki banyak peminatnya sekarang dan berkembang pesat. Adanya lonjakan permintaan akan mobil jenis ini, para pabrikan otomotif bersaing menawarkan mobil terbaiknya.

    Khususnya bagi kamu yang ingin mobil SUV, namun dengan budget mulai dari 500 jutaan dengan spesifikasi gagah dan nyaman, inilah 5 rekomendasi untuk kamu : 

    1. Mitsubishi Pajero Sport

    Mitsubishi Pajero Sport ini adalah salah satu SUV yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif. Mulai dari Rp. 550 jutaan dan terdiri dari 6 varian, kamu bisa pilih sesuai kebutuhan kamu.

    Kelebihan dari Pajero ini adalah mesinnya yang kuat dan ramah lingkungan serta sudah disemati oleh teknologi terbaru dari Mitsubishi. Selain itu, eksteriornya juga gagah dan tangguh cocok untuk kamu yang suka berpetualang.

    mobil SUV (3)

    2. Toyota Fortuner

    Jagoan dari Toyota di kelas SUV adalah Toyota Fortuner. Selain penampilannya yang berkharisma, interior yang disediakan juga sangat nyaman bagi pengemudi maupun pengendara. Dan tak kalah penting, sudah dilengkapi fitur keselamatan terbaru. 

    Mesin yang digunakan mampu menghasilkan tenaga lebih hingga 203,9 PS pada 3.000 – 4.000 RPM dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600-2.800 RPM. Mobil ini juga memiliki varian sistem penggerak semua roda (4×4) dan dibanderol mulai dari Rp. 560 jutaan.

    3. Mazda CX-5

    Mazda CX-5 adalah salah satu kompetitor yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Meskipun bersaing dengan brand Jepang lainnya, namun karakteristik mobil ini malah menyerupai mobil Eropa dan dibanderol mulai harga Rp. 608 jutaan.

    Mazda CX-5 menawarkan konsep yang elegan baik dari eksterior maupun interior. Mesinnya yang bandel ditambah dengan suspensi terbaik juga mendukung pengalaman berkendara yang lebih smooth serta anti goncangan mengganggu.

    4. Hyundai Santa FE

    Mulai dari harga Rp. 570 jutaan, kamu bisa merasakan kemewahan mobil asal Korea yang berhasil menggebrak pasar otomotif Indonesia 3 tahun belakangan ini. Hyundai Santa Fe ini memiliki 6 varian yang bisa disesuaikan dengan budget kamu.

    Kemewahan yang ditawarkan oleh mobil SUV Hyundai Santa Fe adalah mesin dan fitur keselamatan jarang dimiliki oleh mobil Jepang. Lalu, eksterior dan interior yang digunakan tidak kaleng-kaleng sehingga kesan elegan namun nyaman sangat cocok untuk mobil ini.

    5. New Honda CRV

    Dan rekomendasi terakhir untuk mobil seharga 500 jutaan adalah New Honda CRV. Tak perlu diragukan, kualitas Honda sepertinya tetap menjadi primadona apalagi dengan fitur terbarunya yaitu Honda Sensing yang populer di masyarakat.

    Spesifikasi yang ditawarkan juga tetap terbaik di kelas SUV andalan Honda ini. Mesin yang ganas, fitur keselamatan terbaru dan desain terbarunya yang elegan namun sporty membuat banyak masyarakat menjadikan Honda CRV sebagai salah satu wishlistnya.

    Dari 5 rekomendasi mobil SUV diatas, kamu bisa jadikan salah satu mobil yang ditawarkan sebagai wishlist, juga bisa menyesuaikan dengan budget kamu dan komparasi kebutuhan yang diinginkan untuk kamu dan keluarga.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait