Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Perkenalkan Aki Genuine, Bergaransi 1 Tahun

    Mitsubishi Perkenalkan Aki Genuine, Bergaransi 1 Tahun

    Bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sejak akhir tahun lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mulai memperkenalkan produk purnajual seperti ban, bulb, oli MMGO (Mitsubishi Motors Genuine Oil) kemasan dan formula baru, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit dalam layanan One Stop Service.

    Memasuki 2020 ini, MMKSI menambah lagi produk purnajual resminya berupa baterai atau aki resmi berlabel MMKSI Genuine Battery. 

    Tentunya penambahan produk genuine ini semakin melengkapi kebutuhan pengguna kendaraan Mitsubishi untuk penggantian parts saat melakukan servis berkala di bengkel resmi. 

    Keunggulan menggunakan aki resmi Mitsubishi ini adalah mendapat garansi satu tahun atau 10.000 km, mana yang lebih dulu.

    “Kami berusaha memenuhi segala kebutuhan konsumen di dialer resmi Mitsubishi. Konsumen yang butuh pergantian aki tidak perlu repot ke bengkel lain karena sudah tersedia di bengkel resmi Mitsubishi,” ujar Jaka Saputra, Head of Product Development Section, PT MMKSI dikutip dari laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, Rabu (15/1/2020).

    Tiga jenis aki resmi Mitsubishi yang dijual di diler Mitsubishi;

    • MF Battery 80D26L 12V-70AH untuk kendaraan All New Pajero Sport / Pajero Sport / Triton yang dijual dengan harga Rp 1.610.000,-
    • MF Battery 95D31L 12V-80AH untuk kendaraan All New Pajero Sport / Pajero Sport / All New Triton / Triton dengan banderol harga Rp 1.620.000,-
    • MF Battery 38B19L 12V-35AH untuk jenis kendaraan Xpander / T120SS yang dijual seharga Rp 805.000,-

    Ketiganya berjenis aki maintenance free (MF). Konsumen pengguna aki ini hanya perlu melakukan pengecekan kondisi baterai saat servis berkala setiap 6 bulan sekali ke bengkel resmi. Kalau ada masalah selama masa garansi tersebut, baterai langsung diganti baru. 

    Jadi siapa saja pengguna mobil Mitsubishi, bekas atau yang baru, buruan ganti aki kalian dengan yang resmi keluaran Mitsubishi. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait