Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    EventBelasan Komunitas Ramaikan Booth Suzuki di GIIAS 2023

    Belasan Komunitas Ramaikan Booth Suzuki di GIIAS 2023

    Suzuki di GIIAS 2023 kali ini mengundang 14 komunitas Suzuki berbagai line up produk untuk hadir di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara.

    News.OLX –  Suzuki merupakan salah satu brand otomotif yang memang sangat dekat dengan konsumennya, termasuk mereka yang tergabung di dalam wadah komunitas pemilik mobil Suzuki di Indonesia.

    Di sana, Suzuki memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas yang hadir. Mereka diajak untuk merasakan atmosfer booth Suzuki yang penuh inovasi dan teknologi terkini.

    Anggota komunitas ini juga menikmati beragam aktivitas yang ditawarkan, mulai dari test drive kendaraan terbaru hingga sesi interaktif yang melibatkan perwakilan Suzuki.

    “Suzuki senantiasa berkomitmen untuk menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat yang telah setia mendukung Suzuki sebagai merek otomotif. Kami juga berupaya menjalin kedekatan yang erat dengan konsumen melalui berbagai komunitas, yang saat ini telah mencapai 14 klub. Saat pertama kali All New Ertiga Hybrid dikenalkan, kami juga mengajak para komunitas pemilik Ertiga hingga mobil Suzuki lainnya untuk memahami bagaimana cara kerja dari teknologi SHVS yang ada pada mobil tersebut, cara berkendara seperti apa yang mampu berikan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan tentunya sisi positif yang diberikan ketika beralih ke kendaraan yang menggunakan teknologi hybrid,” tutur Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Minggu (13/8/2023) di BSD City, Tangerang, Banten.

    Komunitas Suzuki Indonesia

    Sejauh ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang memiliki belasan komunitas yang resmi berada dalam naungan Suzuki Indonesia. Masing-masing komunitas Suzuki tersebut sangat aktif dalam menggelar ragam kegiatan untuk terus mengangkat brand awareness Suzuki di Indonesia. Mulai dari berbagai kegiatan sosial, olahraga, kemanusiaan, touring dan berbagai kegiatan lainnya.

    “Kami merasa terhormat dan berterima kasih kepada Suzuki atas undangan istimewa ini. Kolaborasi dengan komunitas-komunitas kami memperkuat semangat kebersamaan dan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial,” ujar Tri Wahyudi, perwakilan Komunitas Ertiga Mania (ERMAN).

    Di GIIAS 2023, para anggota komunitas Suzuki tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba langsung deretan produk hybrid dari Suzuki seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid di arena test drive yang telah disediakan.

    “Kami sangat senang bisa berbagi momen berharga ini dengan komunitas-komunitas kami. Kehadiran mereka memberikan warna yang istimewa dalam GIIAS 2023. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Suzuki, dan mari kita terus bersama meraih masa depan gemilang,” tutup Harold.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait