Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil di OLX Indonesia, Manfaatkan Fasilitas Home Test Drive dan Dapatkan...

    Beli Mobil di OLX Indonesia, Manfaatkan Fasilitas Home Test Drive dan Dapatkan Bonus Saldo Digital

    Program berlangsung 8- 31 Januari 2024 serta berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas di OLX Indonesia memanfaatkan fasilitas Home Test Drive

    News.OLX – Tahun baru harapan baru, tentu masih banyak resolusi yang belum terpenuhi di tahun 2023 lalu, dan di 2024 ini ingin dicapai. Salah satunya mungkin adalah memiliki mobil yang bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari, ataupun andalan dibawa wisata bersama keluarga tercinta.

    Cuma kendalanya, untuk meminang mobil baru yang sekarang kian banyak pilihan, eh malah kepentok sama urusan bajet. Apalagi mungkin sebagian tabungan bonus akhir tahun sudah kepakai untuk liburan.

    Nah, kalau itu masalahnya, kalian gak perlu berkecil hati, ada OLX Indonesia yang bisa jadi solusi dari permasalahan yang dihadapi.

    OLXers tetap bisa mewujudkan mimpi punya mobil di awal tahun ini. Karena di bulan Januari 2024 ini, OLX Indonesia sebagai platform digital jual – beli mobil bekas menghadirkan program spesial, “Beli Mobil dari Rumah Dapat Saldo Digital Rp300 Ribu! Jadi lebih mudah, Bisa Test Drive dari Rumah”.

    Periode program berlangsung mulai dari 8- 31 Januari 2024 serta berlaku bagi pelanggan OLX Indonesia yang melakukan pembelian mobil bekas di OLX memanfaatkan fasilitas Home Test Drive.

    Tersedia saldo digital sebesar Rp300.000 bagi pelanggan yang memenuhi persyaratan dan selama persediaan saldo masih ada. Saldo digital ini akan dikirimkan maksimal 14 hari kerja setelah serah terima unit kendaraan.

    Promo ini berlaku untuk pembelian semua jenis dan tahun produksi mobil bekas di OLX Indonesia menggunakan metode pembayaran apapun.

    Untuk informasi syarat dan ketentuan selengkapnya, tinggal cek disini.

    Selain benefit dari program tersebut, beli mobil bekas di OLX Indonesia juga dijamin kualitasnya karena kondisi mobil sudah diperiksa secara keseluruhan, mendapatkan garansi mesin selama 30 hari, dengan jaminan uang kembali dalam 7 hari serta gratis biaya perawatan.

    Tunggu apalagi? Langsung klik OLX Indonesia dan langsung booking mobil bekas impianmu, dan dapatkan bonus saldo digital dengan pemesanan home test drive, sekarang!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait