Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Molis Yadea di Awal Tahun, Selain Subsidi Pemerintah, Ada Diskon Khusus...

    Beli Molis Yadea di Awal Tahun, Selain Subsidi Pemerintah, Ada Diskon Khusus Juga

    Line-up motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6 dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta sejak Oktober 2023. Sehingga harganya lebih terjangkau dengan banderol mulai dari Rp 14 juta.

    News.OLX – Pemerintah sudah menetapkan program subsidi pembelian motor listrik (molis) sebesar Rp 7 juta di tahun 2024. Program yang menjadikan harga motor listrik lebih terjangkau ini memiliki kuota terbatas, yakni hanya mencapai 50 ribu unit.

    Dilansir dari situs Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua (SISAPIRa), pada tahun 2023 subsidi pembelian motor listrik telah tersalurkan sebanyak 11.532 unit. 

    Harapannya, angka ini bisa terus digenjot peningkatannya agar visi dan misi pemerintah menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik bisa terwujud.

    Salah satu merek motor listrik yang cukup agresif di Indonesia saat ini adalah Yadea, yang dari data SISAPIRa di Oktober 2023, meraih jumlah verifikasi SISAPIRa terbanyak, mencapai 900 unit motor listrik.

    Pencapaian tersebut didorong keberhasilan Yadea meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di seluruh model motor listriknya hingga 40 persen.

    Nah, di awal tahun 2024 ini, Indomobil Yadea menggelontorkan program bertema ‘JaNEWary’ yang menawarkan keuntungan bagi calon konsumen. Karena selain dapat subsidi Pemerintah sebesar Rp 7 juta, calon pembeli motor listrik Yadea masih dapat tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2 juta.

    Yadea

    Line-up motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6 dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta sejak Oktober 2023. Sehingga harga seluruh motor listrik tersebut menjadi lebih terjangkau dengan banderol mulai dari Rp 14 juta.

    Selain itu, Indomobil Yadea juga membekali setiap produknya yang sudah terjual dengan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene selama 2 tahun.

    “Sejak awal kami hadir, seluruh produk kami telah mendapatkan respon positif dari konsumen berkat beragam fitur unggulan. Selain produk kami kini memiliki harga yang lebih terjangkau, kami juga menawarkan garansi khusus bagi seluruh konsumen sehingga konsumen tidak perlu lagi meragukan kualitas kendaraan listrik Indomobil Yadea. Kami berharap di tahun ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan keuntungan secara langsung dalam menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan mobilitas harian,” tutur Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024).

    Kualitas dari line up motor listrik Yadea memang sudah cukup teruji. Bahkan sejak awal kehadiraannya di Indonesia, beberapa model yang dihadirkan berhasil meraih penghargaan bergengsi seperti Best Electric Motorcyle untuk Yadea G6 dan Favorite EV Motorcycle Launch untuk Yadea E8S Pro di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. 

    Bahkan di penghujung tahun 2023, Yadea E8S Pro juga berhasil menjadi produk terfavorit di kategori BEV Motorcycle of The Year 2023 dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

    Dengan banyaknya jaringan dealer Indomobil yang tersebar di Indonesia, konsumen juga bisa lebih mudah melakukan pengecekan dan servis berkala guna memaksimalkan performa motor listrik serta merasakan keuntungan lebih dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya di OLX. Kamu juga bisa menemukan berbagai barang bekas seperti mobil atau motor bekas impianmu dengan download aplikasi OLX di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait