Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Motor Yamaha Sekarang, Ada Promo Potongan Tenor Cicilan Hingga 5 Bulan

    Beli Motor Yamaha Sekarang, Ada Promo Potongan Tenor Cicilan Hingga 5 Bulan

    Yamaha menawarkan promo akhir tahun berupa diskon pembelian unit sepeda motor Yamaha sebesar Rp 9 juta.

    News.OLX – Hari ini merupakan hari terakhir promo akhir tahun dari Yamaha di Maxi & Classy Exhibition yang berlangsung di Event Bigbang – Jiexpo Kemayoran, Pusat Grosir Cililitan – Jakarta dan Metropolitan Mall – Bekasi pada tanggal 22 – 31 Desember 2023.

    Di event ini, Yamaha melalui DDS Jabodetabek menawarkan promo berupa potongan tenor cicilan yang bisa menghemat hingga Rp9 juta untuk setiap pembelian motor Yamaha.

    Yamaha Maxi dan Yamaha Classy kini telah menjadi salah satu motor favorit masyarakat. Design modern dan teknologi yang unggul menjadi alasan para pengguna motor memilih Yamaha.

    Mengapresiasi hal tersebut, pada pameran kali ini, Yamaha telah menyiapkan program menarik. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha akan mendapatkan diskon potongan tenor 5 bulan, sehingga konsumen akan hemat sampai dengan Rp9 jutaan dan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif.

    Promo Yamaha Akhir Tahun

    “Sebagian keluarga menghabiskan liburan akhir tahun di Mall dan tempat hiburan, oleh karena itu kami menghadirkan Yamaha di beberapa mall atau pusat perbelanjaan agar konsumen dapat melihat secara lebih dekat saat sedang jalan-jalan bersama keluarga. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran Yamaha, seperti potongan tenor dan hadiah langsung,” tutur Johannes B.MS Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

    Segera kunjungi pameran Yamaha dan manfaatkan program-program menarik yang telah disediakan. Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id untuk mendapatkan info menarik lainnya.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait