Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaChery Tiggo 7 Pro Raih Penjualan 200.000 Unit di Seluruh Dunia

    Chery Tiggo 7 Pro Raih Penjualan 200.000 Unit di Seluruh Dunia

    Chery Tiggo 7 Pro memecahkan rekor penjualan tahunan dan secara konsisten masuk dalam “Ten Thousand Units Club” setiap bulannya.

    News.OLX – Kesuksesan Chery di pasar global memang tidak bisa dipisahkan dari kualitas serta desain produk yang selalu menarik di mata konsumen di berbagai belahan dunia. Salah satu produk Chery yang cukup sukses dalam penjualan adalah Tiggo 7 Pro.

    Model SUV premium ini meraih angka penjualan lebih dari 200.000 unit di seluruh dunia sepanjang tahun lalu.

    Chery Tiggo 7 Pro memecahkan rekor penjualan tahunan dan secara konsisten masuk dalam “Ten Thousand Units Club” setiap bulannya. 

    “Prestasi luar biasa Chery Tiggo 7 Pro mencerminkan dedikasi Chery dalam memberikan produk berkualitas tinggi dan mendengarkan kebutuhan konsumen di pasar otomotif global. Dengan pencapaian penjualan 200.000 unit di seluruh dunia menjadi bukti bahwa Chery Tiggo 7 Pro diterima baik oleh penggunanya,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

    Di Indonesia, model Chery ini juga mendapat pengakuan dengan meraih penghargaan sebagai salah satu “Best SUV 5 Seater”.

    Di belahan dunia lainnya, Chery Tiggo 7 Pro meraih sejumlah penghargaan global pada tahun 2023, termasuk memimpin penjualan SUV di Qatar dan Rusia. Model SUV Mid-size ini juga sukses mengantongi sertifikat bintang lima dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

    Di kesempatan Geneva International Motor Show (GIMS) Oktober lalu, Chery juga telah meluncurkan seri Tiggo 7 Pro Plug-in Hybrid. Model ini sekaligus menjawab tuntutan pasar global terhadap teknologi ramah lingkungan. 

    Dilengkapi dengan teknologi hybrid generasi ketiga, mobil ini memberikan keunggulan komprehensif dalam hal kinerja, kecepatan, daya tahan, dan tetap memperhatikan aspek lingkungan.

    Chery terus melangkah maju dengan inovasi terbaru dan komitmen pada standar berkualitas tinggi. Chery juga meningkatkan komitmennya kepada seluruh pelanggan setia Chery di Indonesia dengan memberikan garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 KM, garansi kendaraan selama enam tahun/150.000 KM, gratis perawatan atau service di seluruh dealer resmi Chery Indonesia selama empat tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait