Kamis, Mei 2, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Motoplex 4 Brands Piaggio Indonesia Pertama Hadir di Makassar

    Dealer Motoplex 4 Brands Piaggio Indonesia Pertama Hadir di Makassar

    Bekerja sama dengan PT Anugerah Aspac Pratama, PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Makassar, memperluas kehadiran solusi gaya hidup premium dari Piaggio Group Brands ke-9 kota dan 8 provinsi.

    News.OLX – PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands. Hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan komprehensif serta memenuhi permintaan motor premium merek Piaggio Group yang semakin meningkat di seluruh Indonesia.

    Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

    Kota Makassar dipilih karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat.

    Bagi pencinta traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sebagai teman perjalanan yang ideal.

    Dealer Motoplex Makassar

    “Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia. Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

    Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar.

    Dealer ini menyajikan konsep ritel premium, dengan fleksibilitas untuk mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

    Dealer Motoplex Makassar

    Dealer Motoplex 4 Brands ini juga sekaligus jadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia, sekaligus menggelar berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

    “Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,” kata Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait