Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaDonald Rachmat Pimpin Strategi Marketing MG Motor di Indonesia

    Donald Rachmat Pimpin Strategi Marketing MG Motor di Indonesia

    Memiliki pengalaman selama hampir dua dekade di industri otomotif, Donald Rachmat akan memimpin strategi operasional dan ekspansi MG Motor Indonesia.

    News.OLX – MG Motor Indonesia mengumumkan Donald Rachmat sebagai Chief Operating Officer (COO) baru. Donald Rachmat sendiri sebelumnya pernah memegang jabatan sebagai General Director MG.

    Kembalinya sosok ini menandai babak baru MG Motor di Indonesia yang diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan perusahaan, khususnya di era produksi MG secara completely knocked down (CKD) di Indonesia. 

    “Mengambil peran COO di MG Motor Indonesia, terutama pada saat kami memasuki fase penting produksi CKD, adalah kesempatan yang luar biasa. Saya berharap dapat membawa MG ke tingkat yang lebih tinggi, memanfaatkan pengalaman saya untuk mengembangkan inovasi dan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia,” ujarnya. 

    Saat ini, MG tengah bersiap untuk menghadirkan mobil listrik terbarunya, yakni New MG ZS EV dan MG 4 EV. Keduanya dirancang sesuai dengan standar global, menekankan pada desain, kenyamanan, dan keamanan.

    Dua mobil listrik terbaru MG ini juga akan dirakit di Indonesia dan menjadi simbol komitmen MG dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat perluasan ekosistem kendaraan ramah lingkungan. 

    Dengan teknologi canggih dan harga yang kompetitif, MG berambisi untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik. 

    Memiliki infrastruktur penjualan serta layanan purna jual yang andal, MG Motor Indonesia siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan kendaraan listrik yang inovatif.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait