Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaDunlop Safety Campaign, Edukasi Pentingnya Merawat dan Memilih Ban Mobil Kesayangan

    Dunlop Safety Campaign, Edukasi Pentingnya Merawat dan Memilih Ban Mobil Kesayangan

    News.OLX – Produsen ban ternama dunia, Dunlop menggelar kegiatan Dunlop Safety Campaign di lima kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung. Giat ini akan berlangsung dari Agustus hingga Oktober 2023. 

    Dunlop sendiri sudah menggelar campaign ini sejak tahun 2019 sebagai bentuk realisasi komitmen kepuasan kepada pelanggan sekaligus untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar. 

    Dunlop Safety Campaign

    “Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” ungkap Tomohiro Senna selaku Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia lewat siaran pers. 

    Pembukaan Dunlop Safety Campaign tahun ini berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat. Selama dua hari pelaksanaan, lebih dari 200 pelanggan Dunlop hadir untuk berkonsultasi mengenai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

    “Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop, diskon senilai Rp 50.000,- untuk spooring ban, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya,” ungkap Reinhard Siagian selaku Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

    Dunlop Safety Campaign

    Fitra Eri yang menjadi bintang tamu di acara tersebut mengungkapkan, “Kegiatan ini bukan hanya untuk pengguna Dunlop tapi bisa untuk semua merek ban. Disini saya harapkan orang bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop, karena saya tahu sendiri produk ban Dunlop mempunyai kualitas sangat tinggi dan saya sudah memakai produk ban Dunlop di banyak mobil saya,” ungkapnya. 

    Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Dunlop telah memproduksi berbagai tipe ban berkualitas tinggi untuk menunjang performa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen .

    ”Semoga tyre safety campaign seperti ini bisa terus diselenggarakan supaya makin menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan kita semua,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait