Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiLini Produk Lengkap WD-40 Hadir di IIMS 2024, Ini Kelebihannya!

    Lini Produk Lengkap WD-40 Hadir di IIMS 2024, Ini Kelebihannya!

    Produk WD-40 menawarkan range product yang lebih luas, spesifik dan detail, mulai dari Contact Cleaner, Chain Lube, Belt Dressing, Degreaser, Brake & Parts Cleaner, dan lainnya.

    News.OLX – Menjadi cairan serbaguna yang hadir sejak 36 tahun lalu, WD-40 berhasil menjadi top of mind di Indonesia. Merek ini hadir sebagai salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Hall C-2 sejak 15 Februari hingga 25 Februari 2024 mendatang.

    ​​PT Bersamakita Karya Trinimandiri yang menjadi distributor WD-40 di Indonesia, di pameran tahun ini membawa misi untuk semakin meningkatkan awareness sekaligus hadir memperkenalkan rangkaian produk WD-40 lainnya. 

    “Di IIMS 2024, WD-40 hadir untuk mempertahankan eksistensi kami sebagai produk Multi Use Produk yang sudah menjadi top of mind di kalangan masyarakat,” terang Novia Kartika, Head of National Sales Dept. ​​PT Bersamakita Karya Trinimandiri (BKT) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/2/2024). 

    WD-40 Multi Use Produk merupakan cairan serbaguna yang menawarkan lebih dari 2.000 fungsi, di samping fungsi utamanya untuk melindungi permukaan dari karat. Produk spray ini sudah mengalami evolusi dari segi kemasan yang kini sudah mengadopsi teknologi Smart Straw.

    “Smart Straw ini memudahkan pengguna profesional saat proses aplikasinya, karena biasanya para pengguna sering kehilangan straw tersebut,” terang Chief of Vision PT Bersamakita Karya Trinimandiri, Nicko Perdana Wirya. 

    Di kesempatan ini, Novia Kartika juga membeberkan keunggulan produk WD-40 yang mengedepankan dua aspek utama, yakni healthy issue dan safety issue. Hal ini menurutnya penting untuk dikedepankan, khususnya bagi pengguna professional yang berinteraksi dengan produk WD-40. 

    “WD-40 diciptakan menggunakan gas pendorong CO2 yang mengurangi kemungkinan terjadinya ledakan atau kebakaran. Berbeda dengan merek kompetitor yang masih menggunakan LPG sebagai gas pendorong, dimana zat ini rentan menimbulkan kebakaran. Selain itu, produk kami juga mengedepankan Zero Tolerance terhadap bahan-bahan yang menyebabkan kanker ataupun bahan yang dapat membahayakan manusia termasuk fungsi reproduksi,” terang Novia.

    WD-40 di IIMS 2024

    Keunggulan ini pun kemudian didemonstrasikan di depan media dan konsumen yang hadir di booth WD-40, IIMS 2024.

    Selain itu, produk WD-40 juga menawarkan range product yang lebih luas, spesifik dan detail, mulai dari Contact Cleaner, Chain Lube, Belt Dressing, Degreaser, Brake & Parts Cleaner, dan lainnya.

    “Beragam produk perawatan sejenis kami hadirkan untuk para pengguna otomotif yang ingin merawat kendaraanya dengan lebih baik. Kami berharap dengan hadirnya varian WD-40 Specialist ini, dapat memberikan kemudahan bagi perawatan dan maintenance terbaik bagi kendaraan yang membuat brand WD-40 semakin dipercaya oleh professional,” pungkas Nicko.

    Campaign Repair It! Challenge WD-40 

    WD-40 di IIMS 2024

    Sejak tahun 2022 WD-40 melaksanakan program yang bertajuk Repair It! Dimana para pemilik barang diajak untuk memperbaiki dan merawat barang yang dimiliki agar lebih tahan lama ataupun menghindari beli barang baru. 

    Program ini merupakan program tahunan yang dilakukan oleh WD-40 di berbagai negara.

    Program Repair It! ini dimulai bulan April mendatang, dimana masyarakat akan ditantang untuk mendokumentasikan kegiatannya dalam melakukan perbaikan barang (alat-alat apapun termasuk part otomotif) menggunakan produk WD-40. dengan ide dan kualitas yang menarik kemudian upload di link yang sudah disediakan. 

    Video tersebut juga harus di posting di social media menggunakan hashtag yang diberikan serta tag akun WD-40 Indonesia. 

    Social media challenge ini akan memberikan total hadiah Rp50 juta kepada pemenang.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait