Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiLuncurkan Program Baru di 2024, Goodyear Indonesia 'Gandeng' Banyak Komunitas

    Luncurkan Program Baru di 2024, Goodyear Indonesia ‘Gandeng’ Banyak Komunitas

    Goodyear Indonesia di tahun ini tengah meluncurkan kampanye #GoodyearFriends, sebuah program reguler khusus bagi komunitas mobil.

    News.OLX – Program baru Goodyear Indonesia ini dimulai dengan menggelar gathering komunitas sekaligus memperkenalkan program dukungan terhadap komunitas yang dijalankan tahun ini.

    Tujuan utamanya adalah  untuk mewadahi para pecinta SUV, sedan premium, dan EV yang kembali menjadi tren pada tahun 2024 ini. Acara ini juga menyajikan kebersamaan, pengetahuan otomotif, dan semangat bagi para pecinta otomotif Tanah Air, serta menjadi titik awal dari gathering komunitas rutin yang digelar per dua bulan sekali.

    “Goodyear Indonesia bertekad untuk mendukung dan terlibat langsung dengan komunitas otomotif Indonesia, dan acara ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk membangun hubungan yang kuat dengan para penggemar otomotif. Bersama-sama, kita juga telah saksikan acara penuh semangat yang menunjukkan kecintaan kami pada otomotif, pembangunan komunitas, juga pengenalan produk inovatif dan berkelanjutan dari Goodyear,” imbuh Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

    Tercatat belasan komunitas diajak kumpul serta melakukan gathering, diantaranya ada Innova Zenix Community (INZENITY), Wuling Electric Vehicle Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club, Innova Reborn Family, Voxy Club Indonesia, Toyota Carbon Fighter, Gazerity (Stargazer), Creta Indonesia, ID42ER, Mercedes Benz W202 Club Indonesia, Zenix User, Innova Reborn Diesel Club, Pajero One, Wuling Almaz Indonesia, dan Ioniq 5 Owners Club Indonesia.

    Goodyear Indonesia

    Mereka tak hanya diajak kumpul bareng, tetapi juga menikmati ajakan tur pabrik Goodyear yang menandai program “GoodyearFriends”. Tentu menjadi sebuah kesempatan langka bagi peserta untuk melihat dengan mata kepala sendiri proses produksi dan kecanggihan teknologi di balik produk ban inovatif dari Goodyear.

    Goodyear Indonesia juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dengan mengumumkan bahwa pabrik mereka bersifat ramah lingkungan. Dimana Goodyear menggunakan cangkang kelapa sawit sebagai pengganti batu bara untuk tenaga listrik, memperlihatkan peran positif perusahaan dalam mengurangi dampak lingkungan.

    Tak hanya itu, Goodyear juga memproduksi ban dengan bahan baku berkelanjutan, membuktikan dedikasi tak terbatas terhadap penjagaan lingkungan.

    “Komunitas-komunitas tersebut kami hadirkan sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai masukkan dari para penggemar mobil SUV, sedan premium, dan EV yang juga tengah menjadi fokus Goodyear di tahun ini,” tutup Iman.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait