Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi XFORCE Siap Didistribusikan ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    Mitsubishi XFORCE Siap Didistribusikan ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    Ditandai dengan proses penyerahan unit kepada grup dealer di acara Mitsubishi XFORCE Rollout Ceremony

    News.OLX – Hal tersebut dipastikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang hari ini, Kamis, 16 November 2023 melalui acara XFORCE Rollout Ceremony yang berlangsung di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang berada di kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

    Di acara tersebut, sebanyak 50 unit XFORCE diserahkan kepada perwakilan dealer untuk nantinya segera dikirimkan kepada konsumen yang sudah menanti unitnya tiba. 

    “Kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini. Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit XFORCE kepada grup dealer, dan kami berharap ribuan unit XFORCE dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” sebut Atsushi Kurita, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya.  

    XFORCE Rollout Ceremony

    Diakui oleh Atsushi Kurita, model terbaru dari Mitsubishi Motors ini mendapat sambutan yang cukup antusias dari masyarakat Indonesia. 

    XFORCE Sudah Kumpulkan 4.000 SPK 

    Sejak masa pre booking hingga proses world premiere-nya di GIIAS 2023 serta perkenalan model ini di kota-kota besar di Indonesia, pihaknya sudah mengantongi lebih dari 4.000 SPK. 

    “Setelah world premiere hingga saat ini, total sudah ada SPK lebih dari 4000 unit. Itu belum termasuk prospek konsumen yang mencapai angka 16 ribu. Sekarang, kita sudah alokasikan unitnya ke dealer, jadi kedepannya akan lebih banyak lagi konsumen yang bisa mencobanya langsung,” lanjut Kurita.

    Kehadiran model baru Mitsubishi ini sekaligus menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi. 

    Model compact SUV 5-seater ini memang khusus dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. 

    Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. 

    Dengan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. 

    “Sekarang waktunya bagi konsumen dan masyarakat Indonesia untuk membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas. Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XFORCE dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family,” tangkasnya.

    Dapatkan informasi tentang mobil Mitsubishi bekas dengan kondisi terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait