Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaMMKSI Umumkan Yoshio Igarashi Sebagai Direktur Sales & Marketing

    MMKSI Umumkan Yoshio Igarashi Sebagai Direktur Sales & Marketing

    Tetsuhiro Tsuchida yang menjabat sebagai Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI sejak Juni 2021, segera digantikan dengan direktur yang baru, Yoshio Igarashi.

    News.OLX – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja melakukan perombakan manajemen dengan mengumumkan pergantian jajaran direksi baru.

    Setidaknya ada dua posisi strategis di perusahaan yang mengalami pergantian kepemimpinan, yakni di posisi Direktur Sales & Marketing Division dan Direktur Sales & Marketing.

    Tetsuhiro Tsuchida yang menjabat sebagai Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI sejak Juni 2021, segera digantikan dengan direktur yang baru, Yoshio Igarashi. 

    Selama menjabat sebagai Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida cukup dikenal di kalangan media, dan berhasil mempertahankan posisi model kendaraan Mitsubishi Motors di pasar Indonesia.

    Sementara Yoshio Igarashi, sebelumnya menjabat sebagai Deputy General Manager, Indonesia Automotive Department, Mitsubishi Corporation. 

    Sosoknya sendiri juga tidak asing dengan pasar otomotif di Indonesia, karena sebelumnya memegang jabatan sebagai Direktur PT Dipo Star Finance, perusahaan pembiayaan otomotif di Indonesia pada tahun 2012 – 2017.

    Perubahan juga terjadi pada posisi Direktur After Sales Division, di mana Eiichiro Hamazaki, yang juga sudah familiar di antara banyak rekan media, juga akan segera digantikan oleh direktur baru, Kazuto Azuma.

    MMKSI

    “Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi tertinggi kami kepada Tsuchida-san, di mana selama kepemimpinannya di divisi Sales & Marketing PT MMKSI, beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik terutama untuk strategi penjualan dan pemasaran, sehingga MMKSI dapat menjaga pangsa pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Direktur Sales & Marketing yang baru. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya di banyak negara termasuk Indonesia sebelumnya, kami berharap beliau dapat lebih meningkatkan lagi kinerja perusahaan ke depannya, terlebih dengan rencana berbagai model baru Mitsubishi Motors yang akan diperkenalkan di Indonesia. Kami berharap rekan-rekan media dapat mendukung Igarashi-san selayaknya dukungan yang telah diberikan kepada Tsuchida-san sebelumnya,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

    Pergantian direksi ini tentunya diharapkan akan dapat membawa performa MMKSI menjadi semakin maju, lebih segar dan lebih baik lagi, seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan demi memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait