Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaMobil Baru Chery, TIGGO 5X Harganya Lebih Murah di IIMS 2024, Ada...

    Mobil Baru Chery, TIGGO 5X Harganya Lebih Murah di IIMS 2024, Ada Cashback Rp20 Juta

    Mobil baru Chery, TIGGO 5X diperkenalkan dengan harga khusus dimulai dari harga Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion selama IIMS 2024 berlangsung.

    News.OLX – Chery masuk kembali ke Indonesia dengan menawarkan model TIGGO Pro Series, mulai dari TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Model ini mendapat sambutan positif dari masyarakat pecinta mobil SUV di Tanah Air.

    Tahun ini, melalui pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menambah line up SUV-nya dengan kehadiran TIGGO 5X yang melengkapi keluarga TIGGO Pro Series. 

    “TIGGO 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional. Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran TIGGO 5X,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024). 

    Menurutnya, Chery di Indonesia menerima banyak masukan dari konsumen untuk menghadirkan lebih banyak tipe, mengisi berbagai kelas. “Itulah salah satu sebab kami bawa TIGGO 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial,” sambungnya. 

    Mobil lima penumpang Chery yang sudah dijejali berbagai fitur terbaik di kelasnya ini dijual lebih murah dari harga resminya selama pameran berlangsung.  

    Chery TIGGO 5X diperkenalkan dengan harga khusus dimulai dari harga Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

    “TIGGO 5X dijual dalam dua pilihan varian, yakni Classic dan Champion. Harga resmi untuk varian Classic dibanderol Rp269 juta dan Champion Rp299 juta. Di IIMS 2024, khusus loyal customer Chery, kami tawarkan benefit berupa cashback sebesar Rp20 juta, sehingga harga untuk varian Classic menjadi Rp249 juta, dan Champion Rp279 juta,” beber Willy Winawan, Regional Manager PT CSI 

    Spesifikasi Mobil Baru Chery TIGGO 5X

    Mobil Baru Chery TIGGO 5X

    TIGGO 5X dirancang untuk konsumen dewasa muda yang bertempat tinggal di wilayah urban perkotaan, menyukai teknologi, stylish dan timeless design. TIGGO 5X memiliki fitur teknologi terbaru yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, sehingga cocok untuk mobilitas di dalam maupun luar kota.

    Secara umum, TIGGO 5X Champion sebagai varian tertinggi menawarkan pengalaman berkendara yang lengkap karena sudah dibekali fitur berteknologi tinggi. 

    Keselamatan penumpang diakomodasi dengan adanya fitur ADAS terdepan dan enam airbag. 

    Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci yang memudahkan akses hiburan dan informasi. 

    Mobil baru Chery ini juga memiliki lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin serta sunroof sebagai penegas kesan mewah di TIGGO 5X.

    Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Untuk mendukung kesehatan penumpang, TIGGO 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

    TIGGO 5X dibekali mesin 1500cc Naturally Aspirated (NA) yang menghasilkan tenaga 112 Hp dan torsi maksimum 138 Nm. Serta struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

    Selain harga yang lebih murah, pembelian TIGGO 5X juga sudah dilengkapi garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 60.000 Km. Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.

    Pengunjung IIMS 2024 yang ingin melihat lebih dekat mobil baru Chery di Indonesia, TIGGO 5X, bisa langsung hadir di Booth Chery yang berada di Hall A7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024 mendatang.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait