Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiMobil™ Lubricants Ambil Bagian di Pameran Manufacturing Indonesia 2023

    Mobil™ Lubricants Ambil Bagian di Pameran Manufacturing Indonesia 2023

    News.OLX – Pameran Manufacturing Indonesia 2023 yang digelar oleh PT Pamerindo Indonesia berlangsung di Jawa Timur, tepatnya di Grand City Convention & Exhibition Centre, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 12 Juli hingga 15 Juli 2023 lalu.

    Pada pameran sektor Business to Business (B2B) ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants ikut ambil bagian sebagai salah satu peserta pameran. 

    PT EMLI menghadirkan berbagai produk yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan juga grease.

    “Penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri Tanah Air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini. Kami melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian yang salah satunya didorong dari sektor industri, dimana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan,” ujar Syah Reza selaku President Director PT EMLI dalam siaran pers.

    Sektor industri di wilayah Jawa Timur memang merupakan salah satu yang memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur.

    “Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk dari Mobil™ Lubricants sekaligus memberikan edukasi serta konsultasi secara langsung kepada para pelaku industri mengenai langkah yang tepat dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan. Sehingga mereka dapat menghasilkan efisiensi yang terbaik dalam menjalankan produktivitas yang tinggi,” sambungnya.

    Para pengunjung yang hadir diberikan edukasi serta konsultasi secara langsung dengan tim ahli mengenai penggunaan pelumas dan grease, baik secara komersil maupun teknikal bagi para pelaku industri manufaktur yang ada di wilayah Jawa Timur. 

    Lebih jauh, PT EMLI juga berencana melakukan kegiatan edukasi bagi para pelaku industri khususnya di sektor manufaktur, melalui kegiatan seminar yang akan berlangsung di wilayah Jawa Tengah dan Riau pada bulan Juli ini. 

    Kegiatan seminar yang diadakan oleh PT EMLI ini menghadirkan berbagai ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dan tepat kepada para penggunanya.

    ExxonMobil merupakan salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia. 

    Hingga saat ini, ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya adalah salah satu yang terbesar di dunia.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait