Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    EventOLX Autos 'Birukan' Mall Kota Kasablanka, Ada Keseruan Apa?

    OLX Autos ‘Birukan’ Mall Kota Kasablanka, Ada Keseruan Apa?

    Bagi warga Jakarta, khususnya yang sering berkunjung ke Mall Kota Kasablanka, ada info menarik nih. Mulai hari ini, Rabu, 6 Juli 2022 sampai Minggu, 10 Juli 2022 nanti, OLX Autos hadir ‘membirukan’ Mall Kota Kasablanka dengan event bernama OLX Autos Spot Jakarta.

    OLX Autos Spot Jakarta merupakan salah satu rangkaian dari roadshow kegiatan OLX Autos menuju perayaan 2 tahun kehadirannya di Indonesia.

    Sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung di Bandung, Tangerang, dan berikutnya akan hadir di Surabaya.

    Berbeda dengan dua event sebelumnya, OLX Autos Spot Jakarta dipastikan berlangsung dengan sangat meriah karena bertepatan dengan 2nd Anniversary OLX Autos di 7 Juli 2022.

    Lalu apa saja keseruan serta program apa saja yang ditawarkan OLX Autos kepada warga Jakarta melalui event OLX Autos Spot ini?

    Sudah pasti banyak sekali keseruan di OLX Autos Spot Jakarta yang berlangsung pada tanggal 6-10 Juli 2022 nanti.

    Mini Cooper 1.5 Turbo

    Keseruan pertama adalah program “OLX Autos Doubleversary” dimana pelanggan setia OLX Autos yang melakukan transaksi, baik itu menjual ataupun membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo lansiran 2018 (Grade A) atau hadiah lainnya dengan nilai total ratusan juta rupiah.

    Periode program “OLX Autos Doubleversary” berlangsung sejak 22 Juni hingga 31 Juli 2022 mendatang.

    Selain itu, OLX Autos Spot Jakarta di Mall Kokas juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti talkshow, music performance serta games-games menarik.

    Di puncak acara yang akan berlangsung hari Sabtu, 9 Juli 2022, booth OLX Autos Spot Jakarta bakal kehadiran Chicco Jericho dan ada special performance dari The Groove & Rieka Roeslan yang dijamin akan menghibur seluruh pengunjung Mall Kota Kasablanka. 

    OLXers juga bisa melakukan tes drive mobil bekas di area parkir Mall Kota Kasablanka.

    Jadi, buat kalian warga Jakarta yang saat ini mungkin sedang berencana untuk membeli mobil bekas berkualitas, atau sebaliknya bermaksud untuk menjual mobil dengan cara cepat, dikasih harga terbaik sesuai kondisi mobil dan ditransfer langsung saat deal, jangan sampai melewatkan OLX Autos Spot Jakarta.

    Karena setiap transaksi di OLX Autos periode 22 Juni hingga 31 Juli 2022 berhak mengikuti program “OLX Autos Doubleversary”. Siapa tau MINI Cooper keren yang menjadi hadiah utama menjadi milik Anda!.

    Ingat, tanggal 6-10 Juli 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait