Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaOMG! Oktober Membawa Gembira, Beli Mobil di OLX Dapat Voucher Bensin

    OMG! Oktober Membawa Gembira, Beli Mobil di OLX Dapat Voucher Bensin

    News.OLX – Tak terasa kita sudah memasuki bulan ke-10 di tahun 2023 ini. Bulan Oktober selalu membawa kegembiraan dan harapan bagi semua orang untuk bisa mencapai resolusi yang sudah ditargetkan di awal tahun.

    Mungkin salah satu resolusi tersebut adalah memiliki sebuah mobil idaman. Kalau iya, tentu bulan Oktober ini jadi momen tepat mewujudkannya.   

    OLX Member of ASTRA punya promo menarik bernama OMG, “OKTOBER MEMBAWA GEMBIRA” yang periodenya berlangsung 01 Oktober 2023 – 31 Oktober 2023. Apa sih yang ditawarkan OLX Member of ASTRA kepada pelanggan setia calon pembeli mobil bekas berkualitas melalui promo tersebut?  

    Jadi, selama periode promo berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas berkualitas di store OLX Member of Astra, bisa mendapatkan voucher Pertamina senilai Rp 300 ribu. 

    Untuk bisa mengklaim voucher Pertamina tersebut, pelanggan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, dimana salah satu syaratnya adalah pelanggan melakukan pembelian mobil bekas dengan paket 1 tahun garansi atau membeli unit mobil bekas tertentu.

    Voucher tersebut juga akan diterima pelanggan ketika unit mobil bekas sudah diserahterima dari OLX Member of Astra kepada pelanggan. 

    Promo OMG “OKTOBER MEMBAWA GEMBIRA” ini berlaku hanya untuk pembeli mobil bekas perorangan, bukan pembeli mobil perusahaan, mobil angkutan umum, dealer mobil bekas atau pedagang mobil.

    Informasi menarik lainnya seputar OLX Member of Astra – Beli mobil dan dapatkan Voucher Pertamina Rp 300rb, dapat mengunjungi sosial media kami Instagram (@olxautos.id), Facebook OLX Indonesia, Twitter @olxautos_id, Tiktok @olxautos.id, dan Youtube OLX Autos Indonesia. Atau kunjungi website olxautos.co.id

    Dapatkan mobil bekas berkualitas impianmu disini, sekarang juga!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait