Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    PromoOLX Classified Hadir Melayani Pelanggan Dengan Lebih Baik

    OLX Classified Hadir Melayani Pelanggan Dengan Lebih Baik

    Sebagai pionir platform iklan baris digital di Indonesia, OLX Classified memiliki basis pengguna yang luas dan ekuitas merek yang kuat, menjadikannya sebagai pilihan utama pelanggan di Indonesia. 

    News.OLX – Terhitung sejak Agustus 2023 lalu OLX Indonesia resmi diakuisisi PT Astra International Tbk (Astra) melalui anak usahanya PT Astra Digital Mobil sebesar 99,98% dan PT Astra Digital Internasional sebesar 0,02%.

    Dengan rampungnya proses akuisisi tersebut kini platform iklan baris digital terbesar di Indonesia tersebut resmi menjadi OLX Member of ASTRA (MoA), dan menjadi bagian ekosistem digital Grup ASTRA untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

    Sebelum menjadi bagian ASTRA, platform classified OLX banyak menerima keluhan terkait banyaknya error/bugs yang terjadi di dalam aplikasi, kurangnya respon yang diterima pemasang iklan serta tidak ada atau telatnya notifikasi yang diterima pelanggan.

    Hal ini menimbulkan berbagai ketidaknyamanan di kalangan pelanggan pemasang iklan di OLX. Berbagai peningkatan pelayanan pun dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan OLX Member of ASTRA di seluruh Indonesia.

    Saat ini OLX pun hadir sebagai platform iklan baris digital yang lebih baik dengan berbagai perombakan sistem sehingga mampu memberikan pengalaman beriklan lebih baik dan lebih menyenangkan. 

    Berbagai error/bugs yang sering terjadi sebelumnya kini sudah mendapat penanganan sehingga tidak ada lagi error yang terjadi. Keluhan pelanggan terkait tidak adanya pesan atau notifikasi dari calon pembeli sudah diatasi dengan baik. Respon dari calon pembeli atau akun yang melihat iklan pelanggan langsung ditampilkan sehingga bisa di follow up lebih lanjut untuk mendapatkan kesepakatan (deal). 

    Kesempatan untuk menjual barang apapun di OLX juga semakin terbuka lebar dengan trafik pengunjung website OLX yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

    Pasang iklan di OLX semakin nyaman, aman & cuan, pasang dan perpanjang iklanmu sekarang!”

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait