Kamis, Mei 2, 2024
Lainnya
    InformasiPelumas Terbaru Mobil1™ Tawarkan Banyak Sekali Keunggulan, Salah Satunya Bikin Irit Bahan...

    Pelumas Terbaru Mobil1™ Tawarkan Banyak Sekali Keunggulan, Salah Satunya Bikin Irit Bahan Bakar

    News.OLX – Pemilik kendaraan roda empat di Indonesia kembali ditawarkan produk pelumas terbaru dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang baru saja memperkenalkan rangkaian produk pelumas Mobil1™ Triple Action Power+ dan Triple Action Power. 

    Rangkaian pelumas mesin terbaru ini memiliki banyak sekali keunggulan yang nantinya bisa dirasakan langsung para pemilik mobil, baik itu yang berbahan bakar bensin, diesel maupun mesin berteknologi hybrid.

    Selain mampu memaksimalkan performa mesin kendaraan, oli terbaru Mobil1™ ini juga memberikan perlindungan serta menjaga kebersihan mesin yang luar biasa, dan tentunya akan berdampak pada penghematan bahan bakar.

    “Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1™ di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia. Apalagi produk pelumas terbaru kami ini terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1,” sebut Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI di acara peluncuran produk Mobil1™ Next-Gen yang berlangsung di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

    Disebutkan oleh Sri Adinegara, produk pelumas Mobil1™ Next-Gen merupakan inovasi dalam menghadirkan formulasi terbaik demi mendukung performa mesin mobil menjadi lebih optimal, menghadirkan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli, sehingga mesin mobil tetap terjaga seperti baru. 

    “Semoga rangkaian produk Mobil1™ Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air,” terangnya. 

    Mobil1™ Triple Action Power+

    Oli mesin terbaru dari Mobil1™ ini dimulai dari varian Triple Action Power+ yang menawarkan dua jenis viskositas (kekentalan), yaitu 0W-20 dan 0W-40.

    Jenis pelumas ini sangat direkomendasikan bagi pemilik mobil bermesin bensin, diesel, dan hybrid. Keutamaan dari pelumas mesin ini adalah mampu menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama, serta memberikan proteksi pada suhu mesin yang tinggi 30 kali lebih efektif. 

    Selain itu, oli ini juga diklaim mampu mencegah hingga 99,9% kontaminan asam berbahaya yang bisa mengakibatkan kerusakan mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar hingga 8,4%. 

    Varian kedua adalah Mobil1™ Triple Action Power yang juga dijual dengan dua jenis viskositas (kekentalan), yaitu 5W-30 untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel.

    Keunggulan dari varian oli ini adalah mampu menghasilkan performa untuk menjaga mesin tetap seperti baru, memberikan proteksi pada suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif. 

    Keduanya tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter dan sudah tersedia di pasaran mulai dari bengkel-bengkel umum hingga Mobil™ Car Care, bersama rangkaian produk pelumas Mobil1™ lainnya seperti Mobil Super™.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait