Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaPenjualan Honda Sepanjang Tahun ini Capai Angka 106.637 Unit

    Penjualan Honda Sepanjang Tahun ini Capai Angka 106.637 Unit

    Penjualan Honda di bulan Oktober 2023 mencapai 9.611 unit. All New Honda CR-V berhasil mencatat penjualan secara retail sebanyak 534 unit atau meningkat sebesar 71% dibandingkan bulan sebelumnya.

    News.OLX – Di bulan Oktober 2023 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil menjual sebanyak 9.611 unit mobil Honda.

    Tambahan penjualan mobil Honda di bulan Oktober ini menggenapkan angka penjualan sebanyak 106.637 unit sejak Januari 2023.

    Dimana angka tersebut juga naik hingga 7% dibanding penjualan periode yang sama tahun lalu.

    “Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik produk-produk Honda, sehingga dalam kondisi pasar yang belum stabil di tahun ini, Honda masih mencapai pertumbuhan penjualan yang positif,” ungkap Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers.

    Pencapaian positif bulan Oktober ini didukung dengan model-model terbaru Honda seperti Honda WR-V dan model unggulan lainnya seperti Honda Brio dan Honda HR-V.

    Honda WR-V sejak dipasarkan langsung mendapat respon positif dan berkontribusi hingga 14% dari total penjualan Honda di tahun ini.

    Honda Brio dan Honda HR-V menjadi model Honda dengan kontribusi penjualan terbesar untuk HPM di tahun ini, dengan masing-masing menyumbangkan sebesar 44% dan 20% dari total penjualan Honda pada periode tersebut.

    Di bulan Oktober, penjualan retail Honda mencapai 9.611 unit. All New Honda CR-V berhasil mencatat penjualan secara retail sebanyak 534 unit atau meningkat sebesar 71% dibandingkan bulan sebelumnya.

    Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 4.494 unit, Honda HR-V sebanyak 1.474 unit, Honda BR-V sebanyak 1.361 unit, serta Honda WR-V sebanyak 1.241 unit.

    Sementara itu model Honda lainnya seperti Honda Mobilio terjual 251 unit, Honda City Hatchback RS sebanyak 150 unit, Honda Civic RS terjual 67 unit, New Honda Accord terjual 14 unit, New Honda City sebanyak 16 unit serta Honda Civic Type R sebanyak 9 unit.

    November ini Honda menggelar program penjualan HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun) dimana setiap konsumen yang beli mobil Honda berkesempatan mendapatkan keuntungan mulai dari bebas biaya perawatan hingga Paket Upgrader.

    “Hingga akhir tahun ini, kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai aktivitas dan program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil Honda,” pungkas Billy.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait