Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    InformasiSssst….. Beli Mobil Bekas di OLX Autos IMX 2023 Bandung, Untungnya Banyak...

    Sssst….. Beli Mobil Bekas di OLX Autos IMX 2023 Bandung, Untungnya Banyak Banget!

    JAKARTA – Hai warga Bandung dan sekitarnya, OLX Autos bakal bikin kegiatan seru di 23 Paskal, Lobby Langit, Bandung, Minggu, 5 Maret 2023. Nama event-nya itu OLX Autos IMX 2023 Bandung Series “Retro vs Modern”.

    Sebagai main title sponsor atau sponsor utama acara keren ini, OLX Autos sudah siapkan rangkaian acara seru serta tentunya program menarik yang bikin kalian dapat banyak ‘cuan’.

    Untuk kalian warga Bandung dan sekitarnya yang sedang berencana untuk membeli mobil bekas berkualitas, OLX Autos hadir di event tersebut menawarkan promo “Beli Mobil Bekas Berkualitas, Diskon Hingga Rp12 Juta”.

    Diskon hingga belasan juta rupiah ini hanya diberikan untuk unit-unit tertentu dan hanya berlaku selama event berlangsung, dimana konsumen calon pembeli mobil bekas harus melakukan transaksi di booth OLX Autos IMX 2023 Bandung Series. 

    Gak cuma ngasih diskon harga hingga belasan juta rupiah saja, karena lebih untung beli mobil di OLX Autos dengan bonus-bonus menarik lainnya.

    Setiap transaksi beli mobil bekas berkualitas di event OLX Autos IMX 2023 Bandung Series juga berkesempatan mendapatkan saldo digital sebesar Rp1 juta, ditambah voucher bensin hingga Rp2 juta dan voucher belanja sebanyak Rp500 ribu, selama konsumen berhasil memenuhi persyaratan.

    Nah, untuk informasi syarat dan ketentuan promo lebih jelasnya bisa dilihat DISINI! 

    OLX Autos hadir memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bandung akan mobil bekas dengan kualitas terbaik melalui dua store, yakni OLX Autos Buah Batu yang berada di Jl. Terusan Buah Batu No.39, Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, dan store OLX Autos Sudirman di Jl. Jendral Sudirman No 573, Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung, Jawa Barat.

    Cari pilihan mobil bekas idamanmu di OLX Autos Bandung

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait