Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaNgaku Doyan Mainan? Yuk Datangi Pameran Tomoci Fair 6 di Balai Kartini

    Ngaku Doyan Mainan? Yuk Datangi Pameran Tomoci Fair 6 di Balai Kartini

    OLXer yang doyan mainan ada kabar gembira nih. Pasalnya, Tomoci Fair 6 akan kembali digelar di Balai Kartini, Jakarta, mulai 31 Agustus -1 September 2019.

    Ya, mainan atau Toys dan Models, bukan lagi jadi barang yang hanya disukai anak-anak saja. Sebaliknya, orang dewasa juga banyak bahkan sampai rela berburu mencari mainan yang disuka hingga penjuru dunia.

    Namun kalau OLXer mau berburu mainan, cukup datang di acara ini yang digelar oleh komunitas Toys and Collector Indonesia (Tomoci) dan Hypebies selaku penyelenggara. Pasalnya, pameran ini akan menghadirkan berbagai beragam koleksi mainan Toys dan Models.

    Menurut Business Head Hypebies Ronny Martinus, Tomoci Fair ke-6 dengan mengusung tema The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia akan menghadirkan berbagai mainan toys dan models yang harganya mulai dari belasan ribuan rupiah, hingga puluhan juta rupiah.

    “Tomoci Fair 6 diharapkan dapat memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk hal-hal yang positif,” ungkap Ronny di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

    Lantas Toys dan Models apa saja yang bakal hadir selama pameran tersebut?

    Rencananya, dari 42 komunitas Toys dan Models di Indonesia, para kolektor akan memamerkan beragam koleksi langka mereka yang memiliki nilai investasi sangat tinggi.

    Beberapa brand mainan yang turut hadir di pameran tersebut, antara lain Tomica, Hot Wheels, Majorette dan Jada, serta perusahaan retail mainan terbesar di Indonesia Toys Kingdom.

    Para pengunjung dari berbagai kalangan dan umur dapat melihat keunikan dari berbagai koleksi otentik yang terjamin orisinalitasnya, diluar berbagai aktivitas menarik sebagai bagian dari rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supercar, dan lain-lain.

    “Kami menyediakan fasilitas tambahan berupa jalur pacu untuk permainan balap diecast dan Tamiya serta menyiapkan area bermain khusus untuk anak-anak seluas 100 meter persegi karena acara pameran ini memang sifatnya family friendly,” terangnya.

    Oia OLXer, pameran ini juga akan diikuti Rebellion Official Club – pemilik dari Porsche Rauh-Welt Begriff (RWB) Indonesia yang merupakan perusahaan modifikasi mobil yang memadukan elemen khas Jepang dan Eropa pada supercar Porsche (Porsche Tuner). (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here