Kamis, Juli 7, 2022
More
    InformasiModifikasiNgaku Jago Gambar? Coba Ikutan Honda Brio Virtual Modification Biar Dapat Hadiah

    Ngaku Jago Gambar? Coba Ikutan Honda Brio Virtual Modification Biar Dapat Hadiah

    PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia kembali mengadakan kompetisi modifikasi virtual.

    Honda Brio Virtual Modification atau V-Mod, begitulah sebutannya ajang adu kreativitas, bagi mereka yang doyan atau hobi menggambar secara virtual.

    Tentu saja hobi ini juga bisa diselaraskan dan jadi kesempatan lebih bagi mereka yang tahu soal modifikas mobil.

    Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya.

    “Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” ungkap Billy secara virtual, Rabu (18/5/2022).

    Lebih lanjut Billy menyebutkan, V-Mod yang digelar keempat  kalinya ini mengusung tema “Street Race”.

    Adapun tema yang diusung tersebut diklaim berdasarkan pemilihan review modifikasi, serta harapan modifikasi dari user experience Honda Brio.

    Syarat ikut Honda Brio Virtual Modification

    Jika OLXers ingin ikut ajang Honda Brio Virtual Modification, tak perlu punya mobilnya. Sebab gelaran #BrioVModWish ini dibuka untuk masyarakat umum.

    Adapun cara mengikutinya cukup mengirimkan desain modifikasi Honda Brio dalam format digital mulai Rabu, 18 Mei-24 Juli 2022.

    Seluruh peserta diwajibkan membuat karya digital modification hanya dengan menggunakan gambar mobil All New Honda Brio RS yang telah disediakan oleh panitia.

    Silakan kirim karya digital All New Brio Digital Modification yang sudah selesai bersamaan dengan formulir pendaftaran ke email hondabriovmod@gmail.com.

    Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu submission.

    Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

    Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

    Masyarakat atau netizen dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.

    Berikut detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap bisa mengunjungi situs honda-indonesia.com/v-mod

    Hadiah

    Jika OLXers mendapatkan juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, kedua Rp 10 juta, dan juara ketiga Rp 7 juta.

    Sedangkan untuk kategori Best Decal dan Favorite Winner by Social Media masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta.

    Sementara itu untuk kontestan terbaik top 20, masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

    OLXers yang ingin punya Honda Brio bekas berkualitas cek di OLX Autos.

    Baca juga  Honda City Hatchback RS Pengganti Jazz, Walau Bekas Tetap Berkelas

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here