Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaNgebut di Awal 2021, Honda Luncurkan Tiga Model Baru Sekaligus

    Ngebut di Awal 2021, Honda Luncurkan Tiga Model Baru Sekaligus

    News.OLX.co.id – Selama satu tahun menahan diri untuk tidak memperkenalkan model baru di 2020 akibat pandemi COVID-19, hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis model baru. 

    Tidak hanya satu model melainkan tiga sekaligus yang menjadi isyarat bagaimana kekuatan tekad dan semangat Honda untuk melakukan recovery tahun ini. 

    Tiga model terbaru Honda yang diluncurkan adalah New Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey.

    “Meskipun Indonesia masih terdampak COVID-19, Honda Indonesia berkomitmen menghadirkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ucap Yusak Billy, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

    New Honda Brio RS Urbanite Edition menjadi model pembuka dari dari rangkaian model baru Honda yang diluncurkan via Channel Youtube Hondaisme hari ini. Model paling terlaris di Indonesia tahun 2020 kemarin tersebut tampil makin memukau dengan berbagai ubahan di eksterior dan juga interiornya.

    “Honda Brio merupakan mobil yang sangat populer untuk generasi muda dengan bentuk yang compact, sekaligus stylish dan sporty. Edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter tersebut dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date. Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia,” jelas Yusak Billy. 

    Kemudian menyusul model terbaru kedua Honda adalah New Honda CR-V yang tampil dengan kemewahan makin mentereng. Mengusung konsep “Advancing Greatness”, New Honda CR-V 2021 kini sudah dibekali dengan teknologi keselamatan Honda tertinggi, yakni Honda SENSING.

    “Honda CR-V adalah salah satu model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia, kini semakin memberikan nilai lebih dengan berbagai teknologi canggih yang membuatnya semakin aman dan nyaman untuk dikendarai. Ditambah dengan tampilan yang semakin premium, kami percaya bahwa New Honda CR-V akan memenuhi kebutuhan konsumen SUV sesuai dengan gaya hidup modern yang semakin aktif dan dinamis,” lanjutnya.

    Kemudian model terakhir yang juga dipersembahkan oleh HPM kepada konsumen di Indonesia di kelas MPV luxury, sang legenda Honda Odyssey. Mengusung konsep “Amplified Confidence”, mobil premium dari Honda ini menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sekaligus membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri dengan tampilan barunya yang semakin mewah dan elegan.

    Mobil ini menjadi mobil premium yang memiliki keunggulan bukan hanya dari sisi kenyamanan untuk penumpang, tetapi juga tetap menyenangkan untuk dikendarai. 

    “Berbekal fitur keselamatan Honda SENSING, Honda Odyssey tidak hanya fun to drive, tetapi juga semakin aman dan memberikan rasa percaya diri lebih bagi pengemudi maupun seluruh penumpangnya.” 

    Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005, Honda Odyssey telah menjadi mobil premium multi penumpang yang berdesain mewah dan stylish. Hingga kini, Honda Odyssey pun telah dipercayai dan mencatatkan penjualan sebanyak lebih dari 4.450 unit.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here