Rabu, Januari 26, 2022
More
    BeritaNgeri! Orang Rusia Ini Ngedrift Pakai Mobil Setengah

    Ngeri! Orang Rusia Ini Ngedrift Pakai Mobil Setengah

    JAKARTA – Di channel Youtube tentu banyak sekali konten video lucu dan unik yang bisa kita tonton di kala ada waktu senggang. 

    Sesekali konten-konten tersebut memang sangat menghibur, tapi tidak sedikit juga yang bikin kita mengumpat dan bilang “gila!”. Seperti konten video Youtube yang satu ini.

    Akun Youtube @ViralHog baru-baru ini mengunggah video yang mempertunjukkan seseorang melakukan drifting dan berputar-putar menggunakan mobil yang sisa setengah saja.

    Yup, mobil yang digunakan memang sangat tidak lazim karena hanya menyisakan bonnet mesin dan jok depan saja dengan dua roda.

    Video ini dibuat di Rusia di tengah kondisi jalan yang ditutupi salju.

    Entah bagaimana driver tersebut bisa menghidupkan mesin dan mengendalikan mobil yang hanya tersisa setengah tersebut. Yang pasti mereka terlihat sangat bersenang-senang dengan apa yang mereka lakukan.

    Sebagai salah satu negara besar di dunia dengan populasi 144 juta orang, segala sesuatu memang mungkin saja terjadi disana, bahkan hal-hal konyol sekalipun. Dan ini adalah salah satu buktinya.  

    Hanya saja yang menjadi concern karena konten tersebut bukan diambil menggunakan dashcam ataupun jenis kamera yang dibawa sendiri oleh driver.

    Melainkan direkam oleh orang lain yang berada diluar mobil dengan tingkat keamanan yang benar-benar minim.

    Kebayang kan kalau sampai mobil setengah tersebut hilang kendali dan kemudian bisa menghantam apapun yang ada disekitarnya.

    Aksi ini jelas sangat berbahaya dan mengancam keselamatan orang lain dan juga driver itu sendiri. Walaupun mungkin ini dilakukan oleh seorang profesional. 

    Aksi ini pun usai setelah mesin mobil yang tidak lazim tersebut panas dan mengepulkan asap yang sangat tebal.

    Buat kalian para content creator, don’t try this! Jangan bikin sesuatu yang konyol. Masih banyak jenis konten yang bisa dibuat dan viral tanpa harus mempertontonkan sebuah aksi-aksi berbahaya dan konyol.

    Sumber berita : Autoevolution

    Baca juga  Kacau, Mobil-Mobil Premium di Dealer Dijarah dan Dibakar Massa

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here