Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaNissan Kicks e-POWER Sekarang Sudah Bisa Dipesan Langsung di Dealer

    Nissan Kicks e-POWER Sekarang Sudah Bisa Dipesan Langsung di Dealer

    News.OLX.co.id – Setelah di akhir tahun kemarin “mobil ajib” dari Nissan, Kicks e-POWER stoknya habis terjual di Indonesia, kini PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyatakan sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia. 

    Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go lewat keterangan tertulis, Selasa (9/2/2021).  

    “Terjual habisnya mobil ini tahun lalu, menandakan masyarakat semakin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100 persen pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik. Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia, dan kami senang kini kami sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya,” ungkap Evensius Go. 

    Nissan Kicks e-POWER, mobil elektrik tanpa charger yang baru saja menjadi Car of the Year 2020 GridOto ini sudah tersedia kembali di Indonesia.

    Teknologi listrik yang diusung Nissan Kicks e-POWERT memang berbeda dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Jika mobil listrik merek lainnya masih memerlukan charger eksternal, Nissan Kicks berkapasitas mesin 1.2L ini tidak perlu. 

    Karena bahan bakar bensin yang diproses di ruang bakarnya akan dikonversi menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai. Untuk menggerakkan kendaraan mengandalkan 100 persen dari tenaga motor listrik. 

    Baterai lithium-ion yang digunakan akan mengoptimalkan tenaga sehingga menjadi lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

    Tenaga hasil dari olahan teknologi e-POWER pun layaknya mobil listrik lain yang identik dengan akselerasi tenaga langsung yang mulus dan bertenaga. 

    Apalagi untuk mengoperasikannya tidaklah sulit berkat teknologi One-Pedal Operation. Akselerasi dan deselerasi cukup mengandalkan satu pedal gas saja. 

    Tentu tidak salah kalau akhirnya Evensius Go mengklaim mobil ini sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia. Lebih jauh dirinya juga mengajak masyarakat untuk segera memiliki Nissan Kicks e-POWER di seluruh jaringan penjualan mobil Nissan di Indonesia.

    “Pemesanan bisa dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Silahkan hubungi dealer Nissan untuk test drive terlebih dahulu,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here