Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaNissan Leaf dan Kick e-Power Lakukan Penyegaran Ringan, Ini Ubahannya

    Nissan Leaf dan Kick e-Power Lakukan Penyegaran Ringan, Ini Ubahannya

    Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 jadi moment Nissan Indonesia untuk memamerkan kendaraan elektrifikasi berupa, All New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power.

    “Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap,” ucap Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia Tan Kim Piauw saat ditemui di GIIAS 2022.

    Nah, OLXer mau tahu bagian mana saja yang mengalami penyegaran pada Nissan LeaF dan Nissan Kicks e-Power, lihat ulasannya di bawah ini.

    All New Nissan Leaf

    Nissan Leaf

    Menurut Tan Kim Piauw, Nissan Leaf adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal sejak 2010.

    Bahkan hingga kini, Nissan Leaf telah terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh dunia.

    “Maka dari itu, penyegaran terhadap All New Nissan LEAF dengan memperkuat tampilan exterior yang menjadi nilai tambah dan semakin meningkatkan kepercayaan diri,” ungkap Tan Kim Piauw.

    Secara keseluruhan, Nissan Leaf membenamkan visi Nissan Intelligent Mobility, dengan memasang beberapa fitur pada  mobil ini seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari  Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC).

    The All-New Nissan Leaf dilengkapi baterai 40 kWh Lithium-ion yang mempunyai daya 110 kW pada 3.283-9795 rpm dan 320 Nm pada 0-3283 rpm,

    Untuk sekali pengecasan secara penuh, mobil ini bisa melaju sejauh 311 km. Jika OLXers ingin meminang Nissan Leaf, maka siapkan mahar mulai Rp 728.000.000 (one-toned) dan Rp 728.000.000 (two-toned). Harga tersebut on the road Jakarta.

    Nissan Kicks e-Power

    Nissan Kicks e-POWER

    Untuk Nissan Kicks e-Power, mobil yang digerakan oleh motor listrik ini mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery yang lebih besar dari 1.57kWh menjadi 2.06kWh.

    Dengan kapasitas lebih besar, maka estimasi berkendara bisa lebih jauh hingga 30  persen dengan jika menggunakan mode EV.Hal ini

    Peningkatan tersebut membuat tenaganya dari 129 Ps menjadi 136 Ps dan torsi dari 260 Nm menjadi 280 Nm.

    Nah, ketangguhan Nissan Kicks e-Power ini ditunjang dengan sejumlah teknologi yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara, seperti adanya Intelligent Emergency Braking, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Cruise Control, dan Blind Spot Warning.

    Selain itu, masih ada beberapa fitur Nissan Kicks e-Power lainnya, yaitu Rear Cross Traffic Alert, Hill Start Assist, Around View Monitor, Drivers Attention Alert, One-Pedal Operation, Power Steering (EPS), Smart Entry + Push Start Button, dan ECO Indicator.

    Soal harga, Nissan Kick e-Power ini dibanderol Rp 482.800.000 on the road Jakarta.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, #PilihYangPasti di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here