Jumat, Desember 9, 2022
More
    InformasiEventSerunya Nobar MotoGP Jepang Bersama JMC

    Serunya Nobar MotoGP Jepang Bersama JMC

    Nobar JMC mengajak komunitas lain di antaranya Max id, YNCI, Honda PCX Club Indonesia, Suzuki GSX Owner Indonesia, dan GSX Community Nusantara.

    JAKARTA – Journalist Max Community (JMC), komunitas pembesut motor Yamaha Maxi Series (NMax dan XMax) berprofesi wartawan menggelar acara nonton bareng MotoGP Jepang 2022 yang dirangkai acara sharing session.  

    Kali ini lokasi nobar pun cukup istimewa, yakni di Black Stone Garage, di kawasan Hang Jebat, Jakarta Selatan yang menjadi tempat berkumpul berbagai komunitas otomotif, baik itu roda empat maupun roda dua. 

    JMC tidak sendirian, beberapa komunitas motor dari merek lainnya pun diajak ikutan meramaikan event spesial ini, yang sekaligus jadi ajang silaturahmi dan sosialisasi antar sesama member komunitas.

    Beberapa komunitas lain yang hadir di antaranya Max id, YNCI, Honda PCX Club Indonesia, Suzuki GSX Owner Indonesia, dan GSX Community Nusantara.

    Usai keseruan nonton bareng MotoGP Jepang yang berlangsung seru dan cukup sengit, kumpul komunitas ini dilanjutkan dengan acara sharing session yang menghadirkan perwakilan Pertamina Lubricants. 

    Para member komunitas yang ikutan sharing session ini juga terlihat sangat antusias dan aktif melemparkan berbagai pertanyaan seputar pemilihan pelumas yang baik untuk mesin motor masing-masing.

    Nobar JMC

    “Secara garis besar oli yang baik untuk mesin mengikuti rekomendasi pabrikan. Buku manual atau manual book merupakan acuan dalam melakukan pemilihan pelumas yang tepat,” ujar Dian Hardiana, Area Sales Supervisor Retail Region 3 PT Pertamina Lubricants (25/09/2022) menanggapi pertanyaan dari komunitas.

    Pelumas tepat untuk motor yang kerap melakukan perjalanan jauh atau touring juga menjadi bahan pertanyaan yang banyak diutarakan. 

    Begitu juga pertanyaan seputar keunggulan pelumas Pertamina Lubricants jadi pembahasan yang menarik.

    Acara kemudian ditutup dengan pembagian doorprize yang cukup beragam mulai dari balaclava, oli mesin, hingga helm persembahan JPX Helmet. 

    Adira Finance ikut menjadi brand pendukung kegiatan nobar MotoGP Jepang bersama JMC.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here