Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaNovember 2021, Suzuki Indonesia Catat Rekor Tertinggi Penjualan di Segmen Fleet

    November 2021, Suzuki Indonesia Catat Rekor Tertinggi Penjualan di Segmen Fleet

    JAKARTA – Penjualan di sektor fleet menjadi salah satu andalan Suzuki Indonesia saat ini melalui berbagai model terbaiknya.

    Konsumen Suzuki di segmen fleet ini didominasi oleh perusahaan dan pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional dalam jumlah cukup banyak 

    New Carry, XL7, APV dan Ertiga berhasil mendongkrak angka penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di bulan November pada segmen fleet hingga 84%.

    Ini merupakan angka penjualan fleet tertinggi Suzuki sejak pandemi hadir di tahun 2020.

    “Penjualan pada segmentasi ini menjadi faktor pendukung yang berkontribusi terhadap penjualan Suzuki secara keseluruhan. Sejak 2020, segmentasi fleet menjadi salah satu pendukung utama selain ekspor di tengah lesunya pasar mobil nasional karena dampak pandemi COVID-19 lalu,” sebut Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS, dalam siaran pers, Senin (20/12/2021).

    New Carry dan XL7 jadi kontributor utama dengan persentase penjualan masing-masing sebesar 25% dan 24%. 

    Kemudian disusul APV yang berkontribusi 18,5% dan terakhir All New Ertiga sebesar 16%. 

    Tingginya angka penjualan di segmen fleet Suzuki, khususnya untuk pemesanan New Carry, baik itu model pick up dan modifikasi, mencerminkan tingginya kepercayaan para pelaku ekonomi menjadikan New Carry sebagai armada angkutan atau operasionalnya. 

    Alasannya cukup sederhana. New Carry punya efisiensi bahan bakar yang sangat baik serta harga jual kembalinya cukup tinggi. 

    Sementara XL7 yang menjadi kontributor kedua di segmen ini disebut punya tampilan maskulin, tangguh, dan berkarakter untuk dijadikan mobil operasional perusahaan.

    ”Kami akan terus memperluas pasar dan layanan segmentasi fleet Suzuki melalui produk-produk berkualitas. Beberapa perusahaan swasta dan BUMN terbesar sudah mulai mempercayakan kendaraannya kepada Suzuki, sehingga kami percaya dapat terus meningkatkan pelayanan dan penjualan fleet,” bebernya. 

    Dengan meningkatnya kepercayaan para pelaku ekonomi, instansi pemerintahan dan perusahaan kepada mobil merek Suzuki diharapkan mampu terus mendorong pertumbuhan sektor otomotif dalam kondisi seperti saat ini.

    Untuk mencari mobil bekas Suzuki berkualitas, mulai dari model Carry hingga kendaraan penumpang lainnya, kunjungi OLX Autos #JUJURLYAMAN.

    Baca juga  Mobil Listrik Hyundai Ioniq Bakal Jadi Kendaraan Dinas Provinsi Jawa Barat?

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here