Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    Motor'Obat Ganteng' Suzuki Satria F150 Sekarang Ganti Baju, Makin Gaul

    ‘Obat Ganteng’ Suzuki Satria F150 Sekarang Ganti Baju, Makin Gaul

    Pecinta motor jenis hyper underbone tentunya sangat mengenal motor Suzuki Satria F150 yang sudah sangat mencuri perhatian kalangan anak motor yang doyan kebut-kebutan.

    Suzuki Satria F150 memang sudah menjadi tren sejak kehadirannya di 2016. Walaupun sejarahnya sendiri sudah dimulai di era 90-an, atau tepatnya pada tahun 1997 saat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan model motor 2Tak Suzuki Satria S120.

    Boleh dibilang saat itu Satria S120 menjadi ‘jimat Jepang’ anak muda era tersebut dalam menarik perhatian orang. Pokoknya belum bisa dibilang ganteng kalau belum punya motor Suzuki Satria S120.

    Di tengah gelombang perubahan tren motor bebek ke motor matik seperti sekarang, Suzuki masih ogah untuk menyuntik mati motor Satria. Bahkan beberapa waktu lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda sebagai 'baju baru' di Suzuki All New Satria F150.

    “Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales dalam sebuah keterangan tertulisnya, Selasa (27/10/2020). 

    Lewat tampilan warna serta desain stiker barunya, Satria F150 hadir dengan rupa yang lebih segar. Kombinasi warna barunya terbilang cukup berani, mulai dari Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory, dan Titan Black – Met Blue. 

    Hitam yang dipilih sebagai warna dasar menggambarkan Suzuki All New Satria F150 sebagai hyper underbone yang menyimpan performa tinggi, serta kombinasi warna lainnya mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

    Sementara untuk Satria F150 tipe Predator juga tidak luput dari sentuhan warna baru. Perpaduan warna Black dan Met juga Bordeaux Red yang mempesona. 

    Dibekali mesin berkubikasi 150cc, Suzuki All New Satria F150 sudah mengaplikasikan berbagai teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Sistem pengabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Overhead Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.

    Demi meninggalkan kesan kuno, motor ini juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan berbagai informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

    “Kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air, harapannya model ini bisa terus mempertahankan gelar sebagai hyper underbone terfavorit di Indonesia,” pungkas Yohan Yahya. 

    Berbagai ubahan yang menjadikan Suzuki Satria F150 ini tampil lebih menawan tidak serta merta diikuti dengan perubahan pada harga jualnya. Suzuki All New Satria F150 tetap dibanderol Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta) untuk kedua varian. 

    Motor ini sudah bisa dibeli konsumen pecinta merek Suzuki, khususnya para pemuja motor hyper underbone Suzuki Satria di bulan Oktober 2020 ini di seluruh jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here