Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiProdukOli Mobil Juara F1 GP Austria Juga Tersedia di Indonesia

    Oli Mobil Juara F1 GP Austria Juga Tersedia di Indonesia

    News.OLX.co.id – Pembalap Formula One dari tim Honda Red Bull, Max Verstappen kembali naik podium tertinggi di GP Austria yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, markas dari tim Red Bull.

    Ini merupakan kemenangan kelima Max Verstappen di musim balap tahun 2021, sekaligus menjadi podium pertama dalam tiga balapan beruntun musim ini. 

    Kehebatan performa mobil Max Verstappen memang tidak bisa lepas dari dukungan pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

    Pelumas Mesin Mobil 1™ RB16B yang baru dirancang khusus untuk unit daya Honda yang baru, membantu menghasilkan tenaga maksimum tanpa mengorbankan perlindungan atau efisiensi bahan bakar.

    Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan rasa bangga atas kemenangan lima kali berturut-turut. 

    “Selamat kepada Max yang telah mempersembahkan kemenangan yang luar biasa, jelas bahwa kualitas dan kapabilitas tim termasuk kendaraan RB16B tidak perlu diragukan lagi,” ungkap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Selasa (6/7/2021).

    Bagi Max sendiri, podium pertama di GP Austria ini adalah kemenangan ke-15 baginya. 

    Max Verstappen

    Kemenangan pembalap berusia 23 tahun itu semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara dengan 182 poin.

    “Untuk menang lagi di Red Bull Ring memang sungguh luar biasa. Saya berharap hasilnya bagus, tapi tidak sebagus ini. Mobil yang saya pacu punya performa sangat menyenangkan dan kecepatannya luar biasa di kedua kompon ban. Saya bisa mendorong dan juga menjaga ban persis seperti yang saya inginkan dan saya bisa memperpanjang jarak lap demi lap,” ungkap Max.

    Dengan kemenangan ini, Max menjadi pembalap terbanyak yang mampu menang di Red Bull Ring sebanyak empat kali.

    Teknologi pelumas yang dipakai di mobil Max Verstappen ini juga sudah tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™. 

    Seperti diketahui, tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™, yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. 

    Rangkaian produk pelumas ini dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. 

    Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

    Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

    Terakhir Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait