Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaOLX Autos Bagi-Bagi THR, Ada Hadiah Yamaha Nmax Terbaru

    OLX Autos Bagi-Bagi THR, Ada Hadiah Yamaha Nmax Terbaru

    Beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos selama periode 1 April – 8 Mei 2022, berhak ikutan program THR OLX Autos dengan berbagai macam hadiah menarik.

    JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, OLX Autos kembali mempersembahkan program spesial bertajuk THR OLX Autos, Tebar Hadiah Ramadan OLX Autos, “Beli mobil, bawa pulang motor dan hadiah menarik lainnya!”

    Periode program berlangsung mulai dari 1 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

    Setiap transaksi pembelian mobil bekas berkualitas di official store maupun authorized dealer OLX Autos selama periode tersebut, konsumen berkesempatan untuk membawa pulang grand prize utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Nmax 155 Connected. 

    Tidak hanya itu saja, OLX Autos juga menyediakan hadiah menarik lainnya berupa 6 (enam) unit TV Samsung ukuran 43″ dan 13 Smartphone Samsung M22.

    Selain grand prize, semua proses transaksi pembelian mobil bekas selama periode tersebut juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa payung, tumbler, serta voucher ATLAS (selama persediaan masih ada).

    Syarat dan Ketentuan Program THR OLX Autos

    Untuk memenangkan hadiah utama dari program THR OLX Autos caranya sangat mudah dan sederhana.

    Hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli mobil bekas di OLX Autos sesuai periode program berjalan, mulai dari 1 April hingga 8 Mei 2022.

    Konsumen dianggap valid dan berhak mendapatkan penilaian ketika unit mobil yang dibeli sudah diserah-terimakan. 

    Moment serah terima unit ini yang harus didokumentasikan oleh pembeli untuk kemudian di upload di Google Review. 

    Review konsumen serta caption foto paling menarik akan dinyatakan sebagai pemenang dan berhak atas grand prize serta hadiah lainnya. 

    Beberapa poin yang harus diperhatikan oleh konsumen untuk mengikuti program ini adalah: 

    • Kualitas foto serah terima unit mobil yang diunggah,
    • Ajakan untuk melakukan pembelian mobil bekas di OLX Autos,
    • Menjelaskan keuntungan membeli mobil bekas di OLX Autos,
    • Memberikan rating tertinggi (5 bintang)

    Cek syarat dan ketentuan program DISINI

    Mengapa Harus Beli Mobil Bekas Berkualitas di OLX Autos?

    OLX Autos merupakan platform omnichannel jual-beli mobil bekas terbesar di Indonesia. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen saat melakukan pembelian mobil bekas berkualitas di OLX Autos.

    Keunggulan pertama adalah banyaknya sekali jenis mobil bekas berkualitas yang ditawarkan, dari jenis mobil MPV, SUV, Hatchback hingga Sedan, mulai dari tahun muda sampai tahun paling tua.

    Di OLX Autos ada lebih dari 2.000 unit mobil bekas yang ditawarkan, sehingga memberikan fleksibilitas kepada konsumen yang sedang mencari mobil bekas untuk kebutuhan menyambut lebaran tahun ini.

    Calon pembeli mobil bekas tinggal menyesuaikan kebutuhan kendaraan serta budget yang sudah dipersiapkan.

    Keunggulan lainnya adalah semua mobil yang ditawarkan OLX Autos dijamin kualitasnya karena sudah melalui proses inspeksi secara menyeluruh, sehingga #PASTI aman dan konsumen tidak perlu khawatir. 

    Demi menjaga kenyamanan konsumen yang sudah membeli mobil bekas berkualitas, OLX Autos juga memberikan layanan aftersales layaknya ketika konsumen melakukan pembelian mobil baru.

    Selain garansi uang kembali selama 7 hari setelah pembelian ada masalah, mobil bekas yang dibeli dari OLX Autos juga mendapatkan garansi mesin selama 30 hari. 

    Ada juga layanan berupa gratis servis dan ganti oli untuk pemakaian hingga 30.000 km atau 18 bulan, mana yang lebih dulu tercapai.

    Melalui layanan tersebut, membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos benar-benar untung dan bebas dari rasa khawatir.

    Fasilitas terakhir yang juga tidak kalah menariknya adalah layanan home test drive.

    Konsumen tinggal pilih mobil mana yang diinginkan, maka unit tersebut akan diantarkan ke rumah konsumen untuk dilakukan test drive

    Sehingga membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos semudah tiga langkah, pilih mobilnya, lakukan test drive, dan pilih cara bayarnya. 

    Beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos sekarang, siapa tau Anda yang berhak untuk membawa pulang 1 (satu) motor Yamaha Nmax 155 Connected. 

    Klik DISINI untuk melihat mobil bekas impian Anda!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait