Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasOLX Autos #GampangnyaPasti, Gratis Biaya Perawatan di Shop&Drive

    OLX Autos #GampangnyaPasti, Gratis Biaya Perawatan di Shop&Drive

    News.OLX.co.id – Urusan beli mobil bekas kini semakin mudah jika dilakukan di OLX Autos Authorized Dealer maupun OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah (JBTT). Apalagi saat ini OLX Autos menggandeng Shop&Drive menggelar program spesial yang menawarkan benefit layanan aftersales yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

    Shop&Drive sendiri merupakan bengkel waralaba milik PT Astra Otoparts yang bergerak di bisnis penyediaan suku cadang roda empat serta bengkel quick service, fast moving general parts dan related services hingga saat ini. 

    Konsep bisnis bengkel waralaba ini hadir dengan tiga tipe outlet, Shop&Drive, Super Shop&Drive dan Shop&Bike. 

    Shop&Drive dan Super Shop&Drive sama-sama melayani penggantian oli, aki, shock absorber, dan lainnya. Bedanya Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban & spooring balancing. 

    Sedangkan Shop&Bike khusus melayani pelanggan motor dengan konsep bisnis yang sama.

    Dengan total outlet lebih dari 370 outlet, Shop&Drive menjadi bengkel yang mudah diakses pemilik mobil dengan keseragaman pelayanan di setiap bengkelnya. Dalam menjalankan bisnisnya, outlet ritel modern Shop&Drive menjalankan bisnisnya berdasarkan 5 pilar utama, Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company. 

    Keunggulan layanan bengkel modern Shop&Drive juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang membeli mobil bekas di OLX Autos. 

    Setiap transaksi pembelian mobil bekas di OLX Autos, konsumen akan mendapatkan kartu service yang bisa digunakan di jaringan outlet Shop&Drive. Setiap kartu service tersebut memiliki kode servis tersendiri sebagai konfirmasi bahwa unit mobil bekas tersebut dibeli dari OLX Autos. 

    Manfaat dari kartu ini adalah untuk melakukan perawatan berkala setiap unit mobil bekas yang dibeli dari OLX Autos Authorized Dealer dan OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah. Service berkala ini memiliki periode yang ditetapkan setelah pembelian, mulai dari 1000 km / 1 bulan, 10.000 km / 6 bulan, 20.000 km / 12 bulan dan 30.000 km / 18 bulan.  

    Klaim perawatan ini harus sesuai dengan periode yang tercantum. Jika jarak tempuh atau periode bulan sudah lewat, jenis service yang berlaku adalah yang tercantum setelahnya.

    Fasilitas service berkala tersebut gratis biaya jasa dan mendapatkan potongan harga untuk penggantian oli mesin dan parts lainnya. 

    Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa menghubungi contact center Shop&Drive di 15-000-15

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here