Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaOLX Autos Optimistis Kinerja di Ajang GIIAS 2022 Lebih Positif

    OLX Autos Optimistis Kinerja di Ajang GIIAS 2022 Lebih Positif

    TANGERANG – OLX Autos Indonesia sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas hadir kedua kalinya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 sebagai official trade in partner.

    OLX Autos melihat pertumbuhan baik dari tren jual mobil bekas di GIIAS tahun ini yang merupakan salah satu kontribusi positif dari OLX Autos terhadap ekosistem industri otomotif nasional.

    Pada tahun lalu, OLX Autos menerima hampir 500 booking inspeksi dan berhasil menginspeksi lebih dari 300 kendaraan mobil.

    Sementara itu, tahun ini OLX Autos sudah melampaui pencapaian tahun lalu untuk booking inspeksi dan inspeksi mobil di hari ketujuh (per 17 Agustus 2022) GIIAS 2022.

    “Pencapaian ini mencerminkan tren mobil bekas masih memiliki kontribusi besar dalam mendorong ekosistem industri otomotif dan ini menjadi kontribusi positif kami terhadap ekosistem industri otomotif nasional. OLX Autos tahun ini di GIIAS memiliki kapasitas inspeksi mobil sebanyak 1.500 kendaraan, dimana kami optimis tahun ini akan lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos untuk dapat membeli mobil impiannya di GIIAS. Inilah yang kami sebut dengan rantai penjualan yang baik. Tidak ada persaingan antara sektor mobil baru dan mobil bekas, dimana menjadi salah satu faktor pendorong pemulihan industri otomotif di Indonesia,” ungkap Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia.

    OLX Autos percaya bahwa industri otomotif Indonesia masih memiliki potensi besar untuk terus bergerak maju selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu “Future is Bright”.

    Atas dasar itu, OLX Autos akan terus berkomitmen dalam memberikan layanan jual mobil yang mudah, aman, dan cepat hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. 

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here