Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiOLX Autos IMX 2022 Bakal Kehadiran Tuner Modifikasi Internasional

    OLX Autos IMX 2022 Bakal Kehadiran Tuner Modifikasi Internasional

    Ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau OLX Autos IMX 2022, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 1-2 Oktober 2022 akan kedatangan tamu spesial.

    Ya, selain berbagai aktivitas menarik untuk para pengunjung, OLX Autos IMX 2022 akan kedatangan  tuner modifikasi internasional yang juga akan memberikan motivasi dan berbagi wawasan dalam program IMX Overseas Talkshow.

    Ketiga tuner modifikasi Internasional yang akan hadir tersebut yaitu Musa Tjahjono sebagai Head of Designer dari West Coast Customs Amerika, Big Mike yang merupakan modifikator dalam jajaran Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’ Las Vegas Amerika, dan perwakilan tuner terkenal Dunia Liberty Walk yang langsung dihadiri CEO-nya Toshiro Nishio.

    Menurut IMX Project Director dan Founder NMAA Andre Mulyadi, dengan mengusung tema The Indonesian Kalcer, OLX Autos IMX 2022 siap memberikan berbagai aktivitas menarik dari event modifikasi terbesar di Indonesia.

    “Memberikan pengalaman baru kepada para tenant dan pengunjung yang bahu membahu menumbuhkan kreativitas bersama membangun industri modifikasi aftermarket Nasional,” ungkap Andre dalam keterangannya.

    Andre mengatakan, tujuan melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi, terutama mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional.

    “Kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan para car enthusiasts,” ujar Andre.

    Tamu Istimewa OLX Autos IMX 2022

    Nah, OLXers mau tahu lebih jauh profile ketiga modifikator tersebut, berikut ulasannya.

    Musa Tjahjono

    Musa Tjahjono akan hadir di OLX Autos IMX 2022
    Musa Tjahjono akan hadir di OLX Autos IMX 2022.

    Kiprah Musa Tjahjono yang merupakan anak Bangsa kelahiran asli Surabaya yang sukses menjadi Head of Designer di workshop modifikasi paling terkenal sedunia West Coast Customs.

    Musa mengaku sudah menyukai beragam mobil sejak kecil, passion tersebut membawanya untuk menimba ilmu di Art Center College Design of Pasadena, California, AS. Sebuah universitas bergengsi para desainer terkemuka.

    Setelah lulus kuliah, Musa mulai mendesain sejumlah produk modifikasi. Hasil karya tersebut pada akhirnya membuat Founder rumah modifikasi West Coast Customs (WCC), Ryan Friedlinghaus tertarik dan memilih Musa untuk mengisi posisi Head of Designer di WCC.

    Dari sinilah kiprah Musa semakin moncer setelah ia menelurkan karya-karya spektakuler. Mobil selebritis seperti Justin Bieber, Will I Am, Shaquille O’Neal, Snoop Dogg, Kardashian Family hingga menggarap berbagai proyek korporasi besar seperti Lexus, DC Comics, dan Nintendo, hingga mobil untuk keperluan film Hollywood seperti Black Panther.

    Dalam momen puncak acara OLX Autos IMX 2022 nanti, Musa Tjahjono akan menjadi pembicara dalam IMX Masterclass untuk membagi berbagai pengalamannya untuk para modifikator Indonesia, serta memilih salah satu mobil favourite pilihannya, selain itu Musa juga akan melakukan edukasi dan live sketch di booth NMAA Multichannel nanti di Jakarta Convention Center.

    “Tahun ini, saya akan menyambangi hadir di IMX untuk pertama kalinya, saya sangat excited ingin melihat dan mendukung industri modifikasi Indonesia,” kata dia.

    “Melihat karya modifikasi terbaik dan bertemu langsung dengan para Car Enthusiast Indonesia adalah salah satu mimpi saya yang terwujud tahun ini, setelah menunggu karena pandemi selama 2 tahun. Sampai bertemu di OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober,” sambung Musa.

    Big Mike

    Big Mike akan hadir dalam OLX Autos IMX 2022
    Big Mike akan hadir dalam OLX Autos IMX 2022

    Tuner asal Amerika Serikat, Big Mike mengkonfirmasi kehadirannya meramaikan OLX Autos IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’.

    Setelah dua tahun menjadi saksi perkembangan modifikasi Indonesia di depan layar, akhirnya ia kembali menyambangi Indonesia dan bertemu langsung dengan para pegiat industri di OLX Autos IMX 2022.

    Dalam sambutan singkatnya, Big Mike berharap dapat menghabiskan waktu bersama komunitas dan builder mobil serta masyarakat Indonesia.

    “Saya sangat antusias bisa kembali ke Indonesia, meluangkan waktu saya untuk melanjutkan pertumbuhan dan pengembangan industri modifikasi di Indonesia termasuk juga skena modifikasi yang beragam sampai keberagaman kultur modifikasinya,” jelasnya.

    “Selain itu, saya akan kembali menjadi kurator NMAA Top 50 untuk mengamati setiap detail dari kreasi para builder mobil di Indonesia. Apalagi, Indonesia punya kreativitas dan karakter modifikasi tersendiri yang membuatnya begitu spesial,” ungkap Big Mike.

    Kehadirannya kali ini akan memberikan banyak arahan untuk para builder mobil di Indonesia.

    Ia dipercaya kembali menjadi kurator deretan mobil modifikasi terbaik NMAA Top 50, mengisi program IMX Overseas Talkshow hingga kembali menentukan gelar mobil modifikasi utama dari The Ultimate dari deretan mobil modifikasi NMAA Top 50.

    Sebagai informasi, Big Mike merupakan salah satu builder terbaik dalam jajaran Top Builder gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA Show) pada 2016 lalu.

    Sedan Honda Prelude 1992 garapannya menuai decak kagum dengan modifikasi proper yang mampu menarik perhatian juri. Bahkan, mampu melampaui eksklusivitas Muscle Car dan Hot Rod di Amerika Serikat.

    Liberty Walk

    OLX Autos IMX akan kehadiran  Toshiro Nishio dari Liberty Walk
    OLX Autos IMX akan kehadiran Toshiro Nishio dari Liberty Walk

    Siapa Car Enthusiast yang belum mengenal tuner spesialis body kit Liberty Walk? Produsen aftermarket fender flare ini mulai meraih kepopulerannya setelah memodifikasi sederet supercar mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz dan McLaren.

    Pertama kali hadir membuka booth di Indonesia, Liberty Walk yang diwakili langsung oleh sang CEO Toshiro Nishio akan bertemu sapa dan berdiskusi dengan para pengunjung dan Car Enthusiast di OLX Autos IMX 2022.

    Dalam sambutannya melalui unggahan video, Kato-san mengatakan jika Liberty Walk akan membawa exclusive merchandise terbaru yang siap ditebus di OLX Autos IMX 2022.

    “Liberty Walk akan mengutus langsung CEO Mr Toshiro Nishio untuk datang ke OLX Autos IMX 2022 di JCC Jakarta pada 1-2 Oktober nanti. Lalu, dia juga mengkonfirmasi akan menampilkan mobil LB Works sebagai display car di booth Liberty Walk. Dari berbagai mobil Liberty Walk yang hadir nantinya, Mr Toshi akan menunjuk mobil modifikasi dengan body kit Liberty Walk favoritnya,” jelas Wataru Kato.

    Wataru Kato juga mengajak para petrolhead Indonesia dan masyarakat umum untuk berkunjung ke OLX Autos IMX 2022 untuk melihat berbagai mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

    Terutama deretan mobil yang sudah mendapat sentuhan modifikasi dari produk body kit Liberty Walk.

    Selama gelaran OLX Autos IMX 2022 nanti, Liberty Walk dengan sang CEO-Toshiro Nishio akan bertemu sapa dan berdiskusi dengan para pengunjung dan Car Enthusiast.

    Liberty Walk akan membawa exclusive merchandise terbaru khas dari Liberty Walk yang siap ditawarkan kepada semua pengunjung OLX Autos IMX 2022.

    “Manfaatkan ajang temu sapa ini untuk bertukar ide dan gagasan dengan para tuner profesional dari line up IMX Overseas Guest. Demi menyongsong masa depan industri modifikasi aftermarket Indonesia, tentunya harus mendapat lebih banyak arahan dan referensi dari para profesional di bidangnya, sampai jumpa 1-2 October di #OLXAutosIMX2022” tutup Andre.OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, yuk cek di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait