Kamis, Juli 7, 2022
More
    BeritaOLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, Ketika Bisnis Mobil Bekas...

    OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, Ketika Bisnis Mobil Bekas dan Dunia Modifikasi Bersinergi

    JAKARTA – Dunia modifikasi di Tanah Air pantang surut meski dihajar kondisi pandemi yang membatasi ruang gerak masyarakat. Semangat kreativitas generasi muda tidak boleh kendor.  

    Semangat ini yang digelorakan oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi aftermarket terbesar di Indonesia dengan menghadirkan kembali gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

    “Kami bersyukur karena Presiden Jokowi sudah mengumumkan kebijakan tanpa masker saat berada di area outdoor. Artinya event modifikasi yang kami gelar tahun ini bisa berlangsung dengan maksimal,” terang Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam press conference virtual yang berlangsung Rabu, (18/5/2022). 

    Puncak dari kegiatan akan berlangsung pada tanggal 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta setelah melangsungkan roadshow di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

    Dalam kesempatan tersebut, Andre Mulyadi juga mengumumkan secara resmi kehadiran OLX Autos sebagai sponsor utama IMX 2022

    “Untuk mendukung kegiatan di IMX 2022, kami memang membutuhkan unit-unit mobil bekas berkualitas, itu artinya kita tidak bisa lepas dari OLX Autos sebagai platform jual-beli mobil bekas berkualitas. Karena nantinya semua kegiatan kami pasti menggunakan mobil bekas berkualitas,” lanjut Andre.

    Adapun beberapa program kegiatan menarik yang nantinya hadir di acara ini adalah Black Stone Livemodz Challenge 2022 bertema “Perang Bintang”, 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, program lifestyle bersama Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Diecast Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja (Kang JJ) serta Road to OLX Autos IMX 2022 di beberapa kota dengan konsep terbaru.

    “Menciptakan karya modifikasi berbasis mobil standar dengan kualitas yang baik akan lebih mempermudah proses modifikasi yang lebih sempurna,” sebut Andre Mulyadi.

    OLX Autos Tawarkan Kemudahan Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas

    OLX Autos yang hadir sebagai sponsor utama juga berusaha untuk semakin meningkatkan geliat bisnis mobil bekas.

    Di event ini, OLX Autos memberikan dukungan untuk kemudahan mendapatkan unit mobil bekas dengan kualitas terbaik untuk mengaplikasikan konsep modifikasi setiap peserta lewat sebuah platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, dan juga praktis. 

    Dengan menawarkan lebih dari 2000 unit mobil bekas dari beragam varian dan merek mobil, tentu akan semakin memudahkan para car enthusiast.

    “Banyak mobil-mobil berkualitas yangg bisa kami tawarkan kepada para modifikator di Indonesia untuk ikutan di IMX 2022. Karena seperti yang kita ketahui bersama, OLX Autos adalah pemimpin sekaligus pelopor pasar mobil bekas di Indonesia yang berbasis teknologi,” terang Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia menjelaskan latar belakang kehadiran OLX Autos di ajang ini. 

    Dinamika pasar mobil bekas Tanah Air serta antusiasme di sektor aftermarket sejauh ini terus meningkat, sehingga OLX Autos melihat hal ini sebagai sebuah potensi. 

    Baca juga  Referensi Modifikasi Sedan Honda Civic Biar Tambah Keren

    “Apalagi tahun ini banyak mega-mega influencer yang juga terlibat. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk mendukung semangat generasi muda yang lebih dinamis dengan dukungan aplikasi terbaik, sekaligus menciptakan sebuah ekosistem lengkap dengan terlibat dalam berbagai event-event otomotif di Indonesia,” tambah Sandy.

    Para mega influencer ini masing-masing akan membuat dan mengaplikasikan konsep modifikasi yang mereka miliki untuk nantinya akan diadu dengan konsep modifikasi dari influencer lainnya.

    Mereka nantinya akan memperebutkan Piala Ketua MPR RI serta hadiah uang sebesar Rp 1 Miliar.

    “Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” pungkas Andre Mulyadi.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here