Kamis, Juli 7, 2022
More
    EventOLX Autos Jadi Sponsor Utama IMX 2022

    OLX Autos Jadi Sponsor Utama IMX 2022

    OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, kini merambah strategi ke dunia modifikasi.

    Ya, OLX Autos resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sebagai sponsor utama dalam mendukung pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia.

    Tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil diyakini semakin memudahkan para car enthusiast di industri otomotif memilih beragam mobil bekas berkualitas. 

    Untuk itu OLX Autos mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta maupun pelaku industri otomotif di Indonesia melalui gelaran OLX Autos IMX 2022.

    Head of Marketing OLX Autos Sandy Maulana memaparkan alasan keikutsertaan OLX Autos dalam acara IMX 2022.

    Menurut Head of Marketing OLX Autos Sandy Maulana, kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan OLX Autos terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas. 

    “Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujar Sandy saat acara virtual, Rabu (18/5/2022).

    IMX Project Director, Andre Mulyadi menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. 

    Sementara itu, IMX Project Director, Andre Mulyadi menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. 

    Kata Andre, saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. 

    “Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas,” ujar Andre.

    Andre juga mengatakan, geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional. 

    “Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju,” kata Andre.

    OLX Autos IMX 2022 Digelar Oktober 2022

    OLX Autos IMX dijadwalkan bakal digelar di  Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada 1-2 Oktober 2022 mendatang, baik secara offline dan online.

    Diacara OLX Autos IMX 2022, akan berbeda dari ajang modifikasi sebelumnya, termasuk program IMX berupa Live Modz Challenge, dimana program ini akan mengusung tema ‘Perang Bintang’.

    Baca juga  Referensi Modifikasi Sedan Honda Civic Biar Tambah Keren

    Ya, IMX LiveModz Challenge 2022 akan menghadirkan 5 car enthusiast yang mampu memberikan pengaruh positif terhadap kreativitas dunia modifikasi.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here