Rabu, April 17, 2024
Lainnya
    BeritaOLX Autos, Solusi Beli Mobil Bekas dengan Aman, Mudah, dan Pasti

    OLX Autos, Solusi Beli Mobil Bekas dengan Aman, Mudah, dan Pasti

    OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, berkomitmen memberikan jaminan pasti bagi pelanggan yang mencari kepastian saat membeli mobil bekas melalui campaign #PilihYangPasti. 

    Campaign ini merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan yang menginginkan berbagai kemudahan, keamanan, dan kepastian dalam mendapatkan mobil bekas impian mereka.

    Menurut CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo, OLX Autos ingin terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, terutama dengan semakin memudahkan pelanggan dalam membeli mobil bekas. 

    “Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh,” ungkap Johnny.

    Bahkan melalui campaign ini, OLX Autos selain memberikan banyak pilihan mobil bekas yang sesuai budget, ada juga program cicilan mulai dari Rp1 juta-an (sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

    “Jaminan pasti lainnya adalah pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta tentunya pasti mendapatkan layanan Home Test Drive,” ujar Johnny.

    Seperti diketahui, di masa pandemi Covid-19 preferensi penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. 

    Berdasarkan data OLX Autos, per kuartal IV/2021, sekitar 39 persen responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama. Padahal sebelum pandemi angkanya hanya sebesar 33 persen. 

    Hal ini membuat OLX Autos semakin berupaya menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

    Maka dari itu, kata Johnny, OLX Autos terus mendorong, mempersiapkan diri dan membentuk rencana dalam menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan. 

    “Dengan jaminan dan kepastian yang kami berikan melalui campaign #PilihYangPasti, kami berharap semakin banyak pelanggan yang bisa mendapatkan mobil impian mereka dengan mudah, aman, dan pasti,” tambah Johnny.

    Bintang Emon #PilihYangPasti Saat Beli Mobil

    Sementara itu, komedian dan Influencer Tanah Air Bintang Emon menyatakan bahwa kendaraan pribadi merupakan moda transportasi paling aman saat ini.

    Maka dari itu, untuk mendukung kebutuhan mobilitasnya Bintang yang sangat tinggi, maka mobil pribadi menjadi pilihan tepat.

    Hanya saja, kata Bintang jika membeli mobil baru, maka memerlukan biaya yang lumayan cukup mahal. Belum lagi, jika ingin beli mobil bekas, ketika uang sudah di depan mata, namun mobil yang diincar sudah tidak ada. 

    “Sekalinya ada tapi kualitasnya kurang baik. Inilah permasalahan yang pernah saya alami. Namun dengan adanya OLX Autos #PilihYangPasti, sepertinya bisa menjadi solusi karena OLX Autos menawarkan banyak pilihan mobil bekas, mulai dari merek Jepang hingga Eropa yang sesuai budget dan lulus inspeksi secara menyeluruh, termasuk mobil yang saya incar juga ada,” kata Bintang Emon.

    OLX Autos Spot Dukung Pertumbuhan Mobil Bekas

    Berdasarkan riset OLX Autos, pasar mobil bekas dalam negeri diprediksi bertumbuh 2-3 persen pada tahun 2022.

    Adapun, jenis mobil yang paling banyak dijadikan pilihan masyarakat diprediksi tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, yaitu Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda CRV.

    Nah, untuk mendukung pencarian mobil bekas berkualitas, OLX Autos mengadakan event OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park pada tanggal 16 – 20 Maret 2022 dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 – 27 Maret 2022.

    Di dua tempat ini OLX Autos memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget, serta berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta. 

    Selain itu, OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park juga akan menampilkan mobil spesial yang merupakan karya seni hasil kolaborasi antara OLX Autos dengan NeverTooLavish yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan penawaran terbaik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan mobil di OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi www.olxautos.co.id.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait